Gajian Dari Google Adsense US Lewat Rekening BCA (Dollar to Rupiah). MAHAL!!

Gajian Dari Google Adsense US Lewat Rekening BCA (Dollar to Rupiah). MAHAL!! - hostze.net
Gajian Dari Google Adsense US Lewat Rekening BCA (Dollar to Rupiah). MAHAL!!


Gajian Dari Google Adsense US Lewat Rekening BCA (Dollar to Rupiah). MAHAL!!
 -
Belakangan ini lagi banyak yang di bicarakan tentang Google Adsense US, salah satu yang banyak di bicarakan tentang Akun Google US, karena pembayaran ke rekening bank lokal yang sangat mahal, sebelumnya metode pembayaran nya WU (Western Union) google akan mentiadakan pembayaran WU (Western Union) pada akhir tahun ini, semua yang menggunakan Akun Google Adsense US masih pada mencari metode pembayaran apa yang lagi murah semoga saja solusi ini bisa meringankan potongan-potongan pada metode pembayaran transfer.


Baca Juga :



Tanda Terima Pembayaran Google Adsense

Bukti Laporan Pembayaran Google Adsense - hostze.net
Bukti Laporan Pembayaran Google Adsense

Sebelumnya saya cek di akun google adsense bahwa pembayaran telah di Transfer pada tanggal 21 Desember

Notifikasi Pembayaran dari Google Adsense di Email - hostze.net
Notifikasi Pembayaran dari Google Adsense di Email

Pada tanggal 21 Desember saya lihat Kurs USD dollar pada saat itu sekitar 1 USD = Rp. 14.123 
Harga dari Dollar ke Rupiah - hostze.net
Harga dari Dollar ke Rupiah

Berharap utuh atau kena pajak dikit ketika 2 hari kemudian cair masuk ke rekening dan ternyata  sayapun kaget potongan dari luar ke indonesia sekitar "300 ribuan" dan saya nyari-nyari ke group komunitas banyak juga yang kena potongan dari 200 ribuan - 300 ribuan tergantung pada bank penerima itu sendiri,  mengingat kalau beli bakso dan mie ayam di harga 300 ribu bisa dapet segerobak.

Menurut dari pihak BCA-nya yang di kutip dari Blog Len-diary
Sumber : len-diary.com


Baru pertama kali saya mencoba metode pembayaran tranfer bank ini, karena saya sebelumnya menggunakan metode WU (Western Union), Salahnya belum sempat cari tahu untung ruginya cairin pake transfer bank, Tapi untuk pake WU (Western Union) aman, jelas tidak semahal ini sampai ratusan ribu melayang. Untuk kalian yang ingin menggunakan metode transfer bank lebih baik cari dulu bank apa yang murah saat transfer dari luar negri, karena google sudah memberikan informasi bahwa metode pembayaran WU (Western Union) akan dihapus pada tahun ini.

Pertanyaan-Pertanyaan tentang Google Adsense ?

Saya bantu jawab menurut pengalaman saya sendiri berikut pertanyaannya.

Q = Kena Berapa Transfer Google Adsense dari luar negri ke indonesia ?
A = Pengalaman saya kemarin sekitar 200-300ribuan tergantung banknya, kalau saya bank BCA dari akun google adsense US ke rek BCA.

Q = Kalau Bank lain potongannya kena berapa ?
A = Belum tau untuk saat ini saya masih menggunakan BCA, untuk bank lain saya masih mencarinya agar potongannya tidak terlalu besar.

Q = Untuk Akun Google Indo gimana ?
A = Untuk akun google indonesia transfer ke rekening indonesia aman tidak kena potongan, yang kena potongan hanya berlaku bagi akun google adsense yang US.

Q = Untuk Pembayaran ke Rekening yang bukan rekening sendiri gimana ?
A = Selama pengalaman untuk yang beda rekening aman, selagi sudah verifikasi PIN.

Q = Untuk metode pembayaran tanggal berapa sih yang baik saat kita ubah?
A = Untuk metode pembayaran baiknya sebelum tangga 11 - 12, agar di transfernya sesuai metode pembayaran yang di ubah.

Q = Tanggal berapa pembayaraan dari Google Adsense ?
A = Tanggal Pembayaran dari Google Adsense pada tanggal 21 - 22 jika tanggal merah akan di undur.

Q = Kok belum masuk yah pembayarannya ke rekening padahal udah ada pemberitahauan?
A = Untuk Transfer ke rekening jika google sudah transfer tandanya tergantung dari pihak bank pengguna itu sendiri, untuk Google US bisa lebih lama di sesuaikan dari bukanya jam bank itu sendiri, biasanya 2 - 5 hari sudah masuk ke rekening, jika lebih dari itu silahkan tanya ke bank penyedia yang kalian gunakan.


Catatan

Metode Pembayaran bank kalau bisa carilah yang murah untuk penerima dari negeri, Google akan menghapus metode pembayaran menggunakan WU (Western Union) pada akhir tahun ini, Untuk akun Google Adsense indonesia tidak ada potongan, potongan ini hanya berlaku untuk Google Adsense US dari pengiriman luar negri ke indonesia.


Penutup

Untuk metode pembayaran hostze akan terus mengupdate informasinya supaya kalian bisa mendapatkan metode pembayaran yang potongannya kecil, jika ada pertanyaan dan ingin membantu teman-teman bisa bantu jawab pada kolom komentar dibawah ini terimakasih.


Demikianlah Artikel yang berjudul tentang Gajian Dari Google Adsense US Lewat Rekening BCA (Dollar to Rupiah). MAHAL!! semoga bermanfaat.

Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.