Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Membuat autotext di iPhone/iPad/Ipod (Ios)

Tangerang – Sebelumnya Hostzever Membahas Autotxt Di Android Kali ini Saya Bahas Tentang Autotxt Di Ios Cukup Mudah Karena Kita tidak Perlu Mencari Aplikasi Pendukung Karena Sudah Ada Dibawaan Jadi Tinggal Ikutin Langkah Di Bawah Ini.

Pilih ‘Settings‘ lalu > ‘General‘ scroll ke bawah pilih > ‘Keyboard
Nah, akan muncul pilihan untuk mengaktifkan ‘Shortcut‘. Geser tombol ke posisi ‘ON‘. fungsi ‘Auto-Correction‘ dan ‘Check Spelling‘ OFF-kan, lainnya ‘ON‘-kan.
Untuk mulai menambahkan auto text, pada bagian Shortcut pilih ‘Add New Shortcut‘. Isikan ‘Phrase‘ dan ‘Shortcut‘ yang kamu inginkan. Phrase adalah kata yang ingin kamu singkat, misalnya “hehe” sedangkan ‘Shortcut’ adalah teks singkat yang mewakili phrase di atas misalnya нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ jadi saat menulis kata diatas maka autotxt akan muncul sendiri secara otomatis.

Demikian Tentang Cara Membuat Autotxt dI Ipad / iphone / Ipod semoga Artikel Kami Bermanfaat Jika Ada Yang Kurang Jelas  Atau ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Berkomentar Di kolom Komentar.
( An / yu )
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.