Cara Mencairkan Pendapatan Dari GOOGLE ADSENSE Lewat WESTERN UNION

Cara Mencairkan Pendapatan Dari GOOGLE ADSENSE Lewat WESTERN UNION - Bingung Cara mencairkan Adsense ? Kali Ini ane Akan Memberikan Tips dan Trick cara Mencairkan Penghasilan Google Adsense Lewat WESTERN UNION.



Mengapa lewat Western Union? Karena ini cara yang paling mudah dan tidak banyak potongan jika dibanding dengan mencairkan Earning dollar google adsense melalui Cek yang harus menunggu berminggu-minggu dan juga cara mencairkan cek google adsense di bank dengan banyak potongan.


Langkah-langkah Cara Mudah Mencairkan Earning Google Adsense Dengan Western Union : 

1. Ubah dahulu metode pembayaran anda dengan metode pembayaran menggunakan Western Union, untuk caranya pilih tab ‘Akunku‘ dan pilih ‘Pengaturan Akun‘ dan pilih tulisan ‘Edit‘ pada ‘Rincian Pembayaran‘

2. Selanjutnya, akan keluar jendela baru seperti gambar dibawah ini,dan pilih ‘Konfigurasi Western Union Quick Cash‘ lalu pilih tombol ‘Lanjut‘ dan simpan pengaturan setelahnya.

3. Jika sudah melakukan setting pembayaran earning google adsense melalui Western Union, maka kembali ke Dashboard Adsense anda dan pilih tab ‘Akunku‘ kemudian pilih tulisan ‘Riwayat Pembayaran‘. 


4. Jika jumlah earning sudah mencapai limit pembayaran yaitu lebih dari atau sama dengan 100 dollar.

5. Setelah pilih link Rincian seperti gambar diatas, maka setelah kurang lebih 3 minggu setelah anda merubah cara pembayaran menjadi pembayaran earning google adsense melalui Western Union maka 10 digit yang disebut MTCN (Money Transfer Control Number).

Nah, setelah merubah settingan agar pembayaran earning google adsense dapat kita terima melalui western union, maka tiba saatnya mengambil uang hasil jerih payah kita tersebut.

Bagaimana cara mencairkan pembayaran google adsense di western union : 

Setelah anda sudah mengetahui 10 digit nomor rahasia (MTCN), dan sudah mengetahui jumlah penghasilan anda, kini saatnya anda datang ketempat pengambilan uang yang berloggo ‘Western Union’. Saya kira sudah tidak asing dan tidak sulit lagi ya untuk menemukan logo WU, bisa di kantor POS, Pegadaian, Bank, Indomart dan tempat-tempat yang melayani Quick Cash Western Union. Setelah anda menemukan gerai Western Union yang kira-kira anda sudah yakin, kini tinggal menyerahkan pada teller :

  • Foto Kopi Indentitas (KTP, SIM, dll)
  • Materai 6000
  • MTCN (Money Transfer Control Number)
Setelah itu, nanti anda akan diberi lembaran ‘Penerimaan Uang’ dan isilah sesuai yang diminta, jika ada kesulitan anda boleh bertanya dengan teller. Setelah semua form anda isi, jumlah penghasilan anda dalam dollar akan anda terima sesuai kurs yang sedang berlaku. Setelah anda sudah menerima uang sesuai jumlah kurs dari penghasilan anda (misal dalam Rupiah), anda tinggal membuka pintu untuk keluar dan anda bebas untuk menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang anda perlukan.

Demikianlah Artikel Yang berjudul Tentang Cara Mencairkan Pendapatan Dari GOOGLE ADSENSE Lewat WESTERN UNION Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

26 Responses to "Cara Mencairkan Pendapatan Dari GOOGLE ADSENSE Lewat WESTERN UNION"

  1. aduuuh, syangnya sy gk bisa pake adsense, entah apa pnyebabnya...
    -_-

    BalasHapus
  2. Mantap gan :D sangat bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  3. sayang sekali baru semalam daftar adsense

    BalasHapus
  4. kayanya enak banget yah kalo punya akun adsense.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee.. Enak engga enak enggan enaknya kalau udah payout engga enaknya sama aja gan butuh perjuangan buat ngehasilinnya engga semudah membalikan telapak tangan ^_^

      Hapus
  5. Saya belum di-approve Google Adsense nih. Jadi meraut duit pake cara manual dulu via iklan manual juga. :D

    BalasHapus
  6. sayang..saya jga baru 2 bulan ikutan adsen. Masih jauh dari PO..tpi tipsnya bisa buat referensi kedepannya mas.

    BalasHapus
  7. Sayang Saya Blom Punya Adsense :( Tapi" Nice Info dah Infonya sangatt Membantu :)

    BalasHapus
  8. nyimak dulu deh, soalnya belom punya akun GA :D

    BalasHapus
  9. mantap penghasilan adsense, di-approve nya susah :3

    BalasHapus
  10. mantap jadi tau nih gan :D

    BalasHapus
  11. semoga saya bisa PO adsense amin :D

    BalasHapus
  12. wew...lagi lagi nemu info yang tidak saya ketahui (Y)
    Nice Artikel :)

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish