Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur! - Game merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa inggris yang artinya permainan. Game merupakan sebuah aktivitas rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Game biasa dimainkan sendiri ataupun bersama-sama. Tetapi karena semakin banyak nya game zaman sekarang yang ber-genre kompetitif seperti PUBG, CSGO, DOTA 2, dll. esensi game yang awalnya hanya untuk rekreasi dan bersenang-senang perlahan berubah menjadi sebuah ajang jago-jagoan para pemainnya yang terkadang dan tidak jarang juga mengeluarkan kata-kata kasar atau yang biasa kita sebut sebagai "Toxic".
5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur! - hostze.net
5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

Maka dari itu kali ini admin akan memberikan list 5 Game horror di pc terbaik, karena selain bisa mengembalikan esensi game untuk bersenang-senang, game horror juga bisa kamu mainkan bersama dengan teman-teman mu yang lain. Game horror ini semakin lama semakin beragam dan juga semakin bervariatif. Yang awalnya hanya berupa game isinya hanya jumpscare, jumpscare, dan jumpscare, di tahun 2019 ini sudah banyak peningkatan dari segi cerita, alur nya, grafik, suara, bahkan hantu di dalam game nya yang di tanami semacam A.I (Kecerdasan Buatan). Jadi kamu tidak bisa lagi kabur atau keluar dengan cara yang sama berulang-ulang jika kamu mau menghindar dari hantu atau monster nya.


Baca Juga:


Dalam artikel kali ini admin tidak hanya memberikan list game horror offline, tapi juga admin akan memberikan list game online nya. Jadi selain kamu bisa merasakan sensasi tegang dan deg-degan selama bermain game nya, kamu juga bisa having fun dengan teman-teman kamu melalui online voice chat nya.

5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!

  1. DreadOut 
    DreadOut - Techinasia
    Di list yang pertama ini ada DreadOut. DreadOut merupakan sebuah game horror klasik buatan developer Indonesia yaitu Digital Happiness. Game yang di rilis tahun 2014 ini admin rasa masih lumayan worth it untuk dimainkan di tahun ini. Mengingat, grafik yang di bawa oleh game ini terbilang cukup oke untuk bersaing dengan game horror lain. Game DreadOut ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA dari Indonesia yang bernama Linda. Pada awalnya Linda beserta teman-teman dan seorang guru nya hendak melaksanakan tour ke sebuah tempat yang berakhir terjebak di sebuah kota antah berantah, tidak terurus, dan mempunyai segudang cerita mistis di dalamnya. Di dalam game ini kamu tidak bisa menemukan pistol, kapak, shotgun, ataupun assault rifle. Di game ini kamu hanya di persenjatai oleh sebuah handphone yang ber-flash light dan juga kamera handphone nya yang bisa mengusir dan membunuh hantu nya apabila kamu foto secara terus menerus. Cukup unik bukan game play nya? oh iya, di dalam game ini juga kamu bisa menemukan hantu-hantu lokal (Karena ini game buatan daveloper indonesia) seperti pocong, kuntilanak, wewe gombel, hantu gunting, dll. Game ini pernah dimainkan oleh Youtuber gaming nomor satu se-dunia lohh yaitu PewDiePie. PewDiePie memainkan game ini dengan full walkthrough alias sampai tamat!. Selain game ini sangat populer, game ini juga diangkat ke layar lebar pada tahun lalu dengan judul yang sama. Sudah nonton?

    System Requirements
    • OS: Windows 7 / 8
    • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000, 512 MB VRAM
    • DirectX: Version 9.0c
    • Storage: 5 GB available space
    • Sound Card: DirectX Compatible
      Kalian bisa mengunduh game nya di STEAM

  2. DreadEye
    DreadEye - Steam
    Di list yang ke 2 ini ada game DreadEye. Game yang berasal dari developer yang sama seperti DreadOut yaitu Digital Happiness. DreadEye hadir membawa sebuah gameplay dan sensasi yang berbeda ketika kamu bermain game horror. Berlatar belakang sebuah pedesaan tua yang jarang di jamah oleh masyarakat, di dalam game ini kamu bertugas menjadi seorang dukun yang kerjaannya memanggil arwah, hantu, dan juga memasuki dunia kematian untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal. Setelah kamu memasuki dunia kematian, kamu akan dihadapkan oleh beberapa hantu yang agresif yang bisa menyerap jiwa mu. Maka dari itu, kamu jangan sampai mati di game ini yaa. Kenapa admin menyebutkan bahwa game ini berbeda dari game horror lain? Karena game ini mengharuskan kamu sebagai pemain untuk menggunakan VR (Virtual Reality) untuk memainkannya. Waduh, kebayang gak tuh main game horror pake VR?

    System Requirements

    • Requires a 64-bit processor and operating system
    • OS: Windows 10
    • Processor: Intel i5-4590
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970
    • DirectX: Version 11
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 5 GB available space
      Requires Steam VR, Oculus Rift, Etc.
      Kamu bisa mengunduh game nya di STEAM

  3. PAMALI: Indonesian Folklore
    Pamali - DuniaGames
    Di list yang ketiga ini ada game PAMALI. Lagi-lagi saya bahas game buatan indonesia. Yup, game ini memang buatan indonesia, dari namanya saja kalian bisa tahu kalau "Pamali" itu merupakan sebutan yang biasa digunakan oleh orang jawa atau orang-orang jaman dulu untuk memberitahukan sebuah tindakan atau perbuatan yang dianggap tidak sopan untuk mahluk selain manusia. Seperti "Jangan menyisir rambut di tengah malam sambil bercermin, bisa ngundang kuntilanak". Naaahh mitos-mitos seperti itulah yang di angkat di dalam game ini. Banyak lagi mitos yang di angkat di dalam game ini, dan kalian akan di suguhkan dengan berbagai macam ending yang jumlahnya 35 ending. Wah, banyak kan? Jadi ketika kamu main game ini, kamu benar-benar harus pintar menjelajah agar kamu mendapat semua ending nya. Dan di setiap ending ada pelajaran yang berharga bagi kamu yang memainkannya.

    System Requirements


    • Requires a 64-bit processor and operating system
    • OS: Windows 7 64-bit
    • Processor: Intel(R) Core(TM) i5-7200U CPU @ 2.50Ghz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA GeForce 940MX
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 2 GB available space
      Kamu bisa mengunduh game nya di STEAM

  4. Home Sweet Home
    Home Sweet Home - Bloody-disguisting
    Di list yang ke 4 ini ada Home Sweet Home. Terdengar seperti judul game yang sangat family friendly yah.. Tapi sebenarnya game ini adalah game horror loh.. dengan cerita yang sangat deep dan bermakna dengan banyak nya jumpscare, game ini admin rasa bisa bikin kamu kepikiran terus sampai gak bisa tidur. Game ini dibuat oleh YGGDRAZIL GROUP, salah satu developer game asal thailand. Perlu kalian ketahui segala hal yang berbau dengan horror yang berasal dari Thailand tidak pernah gagal, termasuk juga game ini. Game yang bercerita tentang "Tim" yang hidup nya berubah total semenjak istri nya hilang secara misterius. Suatu malam setelah menjalani hari yang sangat panjang, Tim terbangun di sebuah tempat yang tidak ia kenali. Ketika ia berusaha keluar dari tempat tersebut, ia di hantui oleh se sosok arwah perempuan yang rupa nya sangat tidak lazim. Apakah tim akan bertahan? apakah tempat itu merupakan rumah nya tim? apakah kejadian ini ada kaitan nya dengan istri nya yang menghilang? kamu sendiri yang akan mengetahui nya.

    System Requirements

    • OS: Windows 7 / 8 / 8.1 / 10
    • Processor: Intel Core i3
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 560 or better
    • Storage: 11 GB available space
      Kamu bisa mengunduh game nya di STEAM

  5. Dead By Daylight
    Dead By Daylight - g2a
    Di list terakhir ada Dead By Daylight. Sebelumnya admin sudah mention diatas kalau akan menghadirkan list game horror online nya juga. Di game ini kalian bisa bermain bersama teman-teman kalian (5 orang) yang terdiri dari 4 orang survivor dan 1 orang killer. Woohh gak adil dong? tenang, di game ini kamu akan sangat diuntungkan ketika kamu menjadi killer nya karena karakter killer ini yang mempunyai skill yang bisa dibilang "Over power". Tetapi bukan berarti survivor nya lemah, para survivor juga memiliki skill dan kelebihan masing-masing. Jadi yang terpenting ketika bermain game ini saat menjadi survivor adalah kerja sama dan juga saling melengkapi role. Game ini juga sudah ada e-sport nya loh teman-teman.. meskipun di tahun ini admin sendiri belum mendengar adanya turnamen besar-besaran lagi bagi game ini. Game ini sangat cocok dimainkan kamu dan teman-teman disaat sudah mulai bosan bermain game kompetitif. Karena di dalam game ini kamu masih bisa lucu-lucuan dan seru-seruan bareng temen kamu. Jadi tegang nya dapet, seru nya juga dapet. Tertarik untuk mencoba?

    System Requirements

    • Requires a 64-bit processor and operating system
    • OS: 64-bit Operating Systems (Windows 7, Windows 8.1)
    • Processor: Intel Core i3-4170 or AMD FX-8120
    • Memory: 8 GB RAM
    • Graphics: DX11 Compatible GeForce GTX 460 1GB or AMD HD 6850 1GB
    • DirectX: Version 11
    • Network: Broadband Internet connection
    • Storage: 25 GB available space
    • Sound Card: DX11 compatible
    • Additional Notes: With these requirements, it is recommended that the game is played on Low quality settings.
      Kamu bisa mengunduh game nya di STEAM

Kesimpulan

Segala macam serangan jantung, kebawa mimpi, tidak bisa tidur, dan juga kesenangan dalam bermain merupakan diluar tanggung jawab admin. Jadi jika kamu ingin memainkan salah satu dari 5 list diatas pastikan kamu mempunyai jantung yang kuat dan tahan jumpscare. Salam Gamers!
Demikian artikel yang berjudul 5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur! admin buat, semoga dapat mendambah bermanfaat dan dapat memberikan referensi atau wawasan bagi kamu yang ingin mencoba bermain game horror. Terimakasih^^

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "5 Game Horror Di PC Terbaik Yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur!"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish