Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Download Foto dan Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi Lengkap

Cara Download Status Foto dan Video di WhatsApp Lengkap - hostze.net
Cara Download Status Foto dan Video di WhatsApp Lengkap



Cara Download Foto dan Video di 
Status WhatsApp Lengkap -

Cara download video dan foto story WhatsApp sangatlah mudah. Kalian bisa menggunakan aplikasi dan juga tanpa aplikasi. WhatsApp telah menghadirkan status story yang dapat terlihat oleh pengguna lain dan penayangannya pun berdurasi selama 24 jam. Sebagai pengguna aplikasi mengirim dan membalas pesan ini, tentu saja anda dapat menikmati foto maupun video yang teman kalian pasang pada status story wahtsapp mereka.Jika kalian ingin memiliki atau menyimpannya ke galeri HP kalian, maka dapat kalian lakukan dengan menggunakan tips beriku ini.


Baca Juga


Cara Download Status Foto dan Video di WhatsApp Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi Lengkap

Cara Mendownload Foto dan Video Story Tanpa Aplikasi

Cara yang satu ini sebenarnya sangat mudah kalian praktekkan. Yang kalian harus ketahui, saat kalian sudah membuka atau melihat story status teman anda, maka video atau foto tersebut sudah masuk ke dalam file HP anda. Akan tetapi, file tersebut masih tersembunyi. Kini, anda tinggal menampilkannya agar kalian dapat lihat kembali atau kalian simpan, atau kalian ingin mem bagikan ke beberapa teman yang lain. Langsung saja tips cara download video dan foto story WhatsApp tanpa aplikasi adalah sebagai berikut:

  1. Kalian dapat membuka menu file manager atau my files/file explorer pada HP Android anda.
  2. Selanjutnya, anda dapat memilih media penyimpanan internal atau memori storage/internal. Terdapat beberapa tipe pada HP yang akan anda jumpai dengan pengaturan yang berbeda-beda. Maka, anda hanya harus menyesuaikan dengan tampilan pengaturan yang ada pada HP anda.
  3. Setelah itu, cara download video dan foto story WhatsApp, anda dapat masuk ke folder WhatsApp. Langkah berikutnya yaitu anda dapat masuk dalam folder media. Dalam folder media, maka anda akan dihadirkan tampilan folder dan juga status yang mana menjadi tempat menyimpan semua file, baik foto maupun video status dari WhatsApp.
  4. Selanjutnya, anda dapat memilih bagian status, dan klik. Setelah itu, anda dapat memilih foto-foto atau video yang akan anda simpan atau anda pindahkan ke dalam folder yang lain.
  5. Dengan cara download video dan foto story WhatsApp, anda juga dapat membagikannya ke orang lain. Bisa juga menjadikannya sebagai status story WhatsApp milik anda. Dalam folder file manager ini, semua foto atau video yang pernah kita lihat dari semua story teman akan langsung tersimpan dan anda dapat melihatnya.
  6. File tersebut akan rapi tersimpan dan tidak akan menghilang sebelum 24 jam. Oleh karena itu, anda akan sangat mudah menggunakannya dan juga tinggal menyesuaikan dengan pengaturan yang ada pada HP Android anda.

Cara Mendownload Foto dan Video Story Menggunakan Aplikasi Status Saver

Anda menemukan foto atau video story yang lucu dan tak bisa menyimpannya? Jangan khawatir, saat ini banyak aplikasi yang tersedia untuk menyelesaikan masalah anda tersebut.

Salah satunya Whatsapp Status Saver Lalu bagaimana cara mendownload History Status Whatsapp yang kalian ingin menyimpannya, Langsung saja tips cara download video dan foto story WhatsApp menggunakan aplikasi Status Saver adalah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama kalian bisa download Aplikasinya Di Playstore "Klik di sini".
  2. Selanjutnya, setelah sudah terpasang dengan sempurna silahkan buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian, pilih tab menu Images atau Videos.
  4. Lalu, tap pada status foto atau video WA yang ingin anda download.
  5. Maka, nantinya status WA yang kalin pilih akan terbuka, kemudian tap ikon + yang berada di kanan bawah.
  6. Kemudian opsi Save untuk menyimpan status whatsapp yang sudah kalian pilih.
  7. Selesai.
Bagaimana cukup mudah bukan Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Download Foto dan Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Berlangganan via Email