Youtube Go APK untuk Android Terbaru

Youtube Go APK untuk Android Terbaru - Jika kamu sering melihat video di youtube dan sangat cepat menghabiskan data kamu, mungkin bisa mencoba aplikasi yang bernama Youtube Go, Youtube Go APK ini adalah solusi dari google untuk pengguna yang ingin meminimalkan penggunaan data, untuk menghemat kutoa internet kamu.

Youtube Go APK untuk Android Terbaru - hostze.net
Youtube Go APK untuk Android Terbaru

Mungkin bagi yang menonton video di youtube menggunakan internet rumah tidak mempermasalahkan, tapi untuk pengguna smartphone dengan menggunakan paket data atau kuota ini sangat bermasalah karena akan sangat banyak menggunakan banyak data untuk menonton video di youtube tersebut. Mungkin bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya silahkan kamu untuk mencobanya mendownload Aplikasi Youtube Go tersebut di bawah ini.

Baca Juga

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube di Blog dan Wordpress Lengkap
Ini Dia! Penyebab Video Kamu Terkena Copyright Di Youtube
Panduan Cara Membuat Channel Youtube Lengkap
Inilah Cara Mematikan Notifikasi Youtube Ke Gmail Melalui HP Dan Komputer!

Apa itu Youtube Go

YouTube Go adalah aplikasi resmi dari YouTube yang dapat menghemat data anda dan dapat mengunduh video ke Android. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi menghabiskan data untuk menonton video tertentu,  tetapi tidak memiliki akses ke jaringan WiFi.


Download Youtube Go APK untuk Android Terbaru


Deskripsi

Lisensi : Gratis
Kategori : Video
Bahasa : B.Indonesia
Nama Paket : com.google.android.apps.youtube.mango
Tanggal : 26.07.19

Fitur-Fitur dari Aplikasi Youtube Go

Banyak fitur keren yang terdapat di aplikasi Youtube Go. Anda bisa juga melihat sekilas video sebelum ditonton atau diunduh, hanya melihat beberapa gambar diam dari konten video, dan meminimalkan penggunaan data. Selain itu, ada pilihan untuk menonton video dalam kualitas dasar.
Tidak hanya itu Fitur menarik lainnya yang ditawarkan YouTube Go adalah mengirim dan menerima video yang diunduh via Bluetooth. Dengan fitur baru ini, Anda tidak akan menggunakan satu KB pun jika ingin berbagi video favorit dengan teman-teman.

Kesimpulan

Apliaksi Youtube Go ini sangatlah ringan, Jika kamu ingin menghemat data dan tetap ingin menonton video kamu bisa menggunakan aplikasi ini, Dengan aplikasi ini kamu bisa menghemat banyak data jika menonton video youtube.


Demikianlah Artikel yang berjudul tentang YouTube Go untuk Android Terbaru semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.