Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Ini Dia, Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk

Ini Dia, Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk - Flashdisk adalah sebuah alat penyimpanan data eksternal yang dihubungkan port usb yang mampu menyimpan berbagai format data dan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Ini Dia, Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk - hostze.net
 Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk

Flashdisk dapat menyimpan data secara permanen walaupun aliran listrik pada rangkaian flashdisk diputuskan. Ini terjadi karena didalam flashdisk terdapat sebuah controller dan memori yang mampu menyimpan data secara permanen walaupun aliran listrik yang ada pada flashdisk sudah diputuskan oleh user.

Namun seperti yang kita tahu, flashdisk sering digunakan di komputer yang berbeda-beda, kemungkinan flashdisk terkena virus sangatlah besar. Untuk mencegah terjadinya terkena virus,  berikut antivirus terbaik untuk flashdisk:

Baca Juga:
    Rekomendasi Antivirus PC Terbaik Tahun 2019, Paling Ampuh!
    Ini Dia! Tanda-Tanda Kalau Smartphone Kamu Terkena Virus  
 
  1. USB Drive Antivirus ( Cek Disini )
    Usb drive antivirus akan melindungi sistem anda dari virus yang menyerang lewat usb atau flashdisk. Saat usb tersambung ke komputer, anivirus ini akan memindai atau scan flashdisk tersebut secara otomatis dan akan diblokir semua file yang berbahaya yang dapat merusak sistem.

  2. USB Flash Drive Autorun Antivirus ( Cek Disini )
    Yang kedua adalah usb flashdrive autorun antivirus, yang melindungi flashdisk anda dari virus autorun. Sama seperti antivirus usb drive, usb flashdrive autorun juga akan secara otomatis scan dan menghapus virus yang ada pada flashdisk. Sehingga sistem akan aman dari virus autorun yang tidak dapat dihapus pada flashdisk.

  3. Trustport USB Antivirus ( Cek Disini )
    Trustport usb antivirus adalah antivirus yang melindungi sistem dari virus yang ada di flashdisk dan memory card. Antivirus ini tidak dapat di install di komputer, melainkan di install di dalam flashdisk atau memory card itu sendiri. Jadi kapanpun flashdisk terhubung ke komputer, antivirus ini akan memindai semua file yang di salin atau copy ke dalam flashdisk. Sehingga flashdisk atau memory card akan selalu bersih dari virus.

  4. Naevius USB Antivirus ( Cek Disini )
    Antivirus ini memiliki fungsi yang sama dengan ketiga antivirus sebelumnya. Kelebihan antivirus ini dibanding yang lain yaitu penggunaan space pada memori, naevius menggunakan sedikit space pada memori sehingga saat menjalankannya akan terasa ringan. Selain itu juga naevius akan memindai secara real-time.
Dari ke-empat antivirus berikut, apakah anda menggunakan salah satunya? jika iya, mana menurutmu yang terbaik dari ke-empat itu? silahkan komentar dibawah. Bagi yang belum memasang antivirus silahkan dicoba karena lebih baik mencegah dari pada mengobati :D

Demikian artikel yang berjudul Ini Dia, Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "Ini Dia, Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish