Rekomendasi 11 Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs

Rekomendasi 11 Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs - hostze.net
Rekomendasi 11 Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs

Rekomendasi Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs - Anda ingin mengunjungi situs di internet tetapi anda tidak dapat mengaksesnya karena diblokir? Jika Anda tidak mau install aplikasi lagi atau malas untuk menginstal VPN, Anda dapat mengunduh browser anti-blok ke smartphone Android Anda. Di Internet, kita dapat mengakses apapun informasi dan konten hiburan. Sayangnya, ada beberapa situs yang tidak dapat bisa kita akses karena diblokir oleh provider atau pemerintah. Saat mengakses situs yang diblokir, anda sering di arahkan ke halaman penyedia atau Internet positif. Salah satu solusinya untuk membuka blokir bisa menggunakan VPN gratis, tetapi tidak tanpa risiko. Saat mengaktifkan VPN saat membuka beberapa aplikasi, seperti WhatsApp atau Mobile Banking, dapat berbahaya untuk keamanan data privasi kami. Oleh karena itu, Anda tidak boleh menggunakan VPN secara lengkap di Internet pada smartphone. Solusi Anda dapat mengakses beberapa situs yang ingin menggunakan browser khusus. Nah, kali ini hostze akan berbagi dengan Anda informasi tentang sejumlah browse anti-blok yang dapat Anda gunakan dengan aman.


Pengertian Browser

Browser adalah sebuah perangkat lunak atau software yang digunakan untuk menampilkan suatu informasi dari internet, informasi yang ditampilkan dapat berupa halaman web, gambar, video, dan lainnya.

11 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik

1. Proxy Surf

Proxy Surf - Buka Blokir Web Tanpa VPN - hostze.net
Proxy Surf - Buka Blokir Web Tanpa VPN


Seperti namanya, browser anti-pencurian ini memiliki proxy yang dapat membuka situs yang diblokir. Karena itu, Anda tidak perlu mengganggu instalasi VPN pada smartphone Selain itu, jika Anda menggunakan layanan premium, Anda dapat menggunakan server proxy SSL sehingga dapat lebih aman dan cepat saat menjelajahi situs yang berbeda di Internet.

2. Pekob Pro

Pekob Pro: Browser Anti Blokir & Buka Blokir 2020 - hostze.net
Pekob Pro: Browser Anti Blokir & Buka Blokir 2020


Anda ingin menginstal browser yang ringan? Jadi jawabannya adalah Pekob Pro.Tidak hanya dapat membuka situs yang diblokir, ukuran aplikasi ini relatif kecil, sehingga tidak akan memakan banyak memori pada smartphone. Karena memori kecil, aplikasi ini tidak akan membuat smartphone yang lambat.

3. Aloha Browser

Aloha Browser Turbo - browser pribadi + VPN gratis - hostze.net
Aloha Browser Turbo - browser pribadi + VPN gratis


Dengan Browser Aloha, Anda dapat mengakses berbagai situs yang diblokir. Browser ini memiliki fitur VPN. Namun, VPN ini hanya berfungsi di aplikasi Browser Aloha, sehingga tidak memengaruhi aplikasi lain. Selain itu, Aloha Navigator juga menawarkan fitur pemutar VR, pemutar media, dan blocker iklan. Untuk layanan lebih lanjut, seperti pilihan negara server VPN, Anda harus berlangganan untuk membayar layanan premium sebesar $ 2,99 per bulan.

4. Tor Browser

Tor Browser: Official, Private, & Secure - hostze.net
Tor Browser: Official, Private, & Secure


Pernahkah Anda mendengar tentang browser TOR? Browser Tor ini berbeda dari browser untuk membuka situs di kanvas gelap! Untuk browser yang satu ini adalah browser yang dilengkapi dengan VPN untuk mengakses situs yang diblokir. Anda juga tidak perlu khawatir tentang keamanan data privasi, karena menggunakan browser ini, Anda dapat menjelajahi berbagai situs web secara anonim.

5. Opera browser

Browser Opera dengan VPN gratis - hostze.net
Browser Opera dengan VPN gratis


Opera browser mungkin sudah akrab di telinga kamu kan? Browser ini sudah ada sejak internet hanya dapat kita akses di warnet. Nah, Opera versi terbaru yang bisa dipasang di Android ini, memiliki vitur baru yaitu VPN.

6. Vegas Browser

Vegas Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs 2020 - hostze.net
Vegas Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs 2020


Vegas merupakan salah satu browser anti blokir terbaik 2020. Selain itu, kamu bisa mengakses situs yang dituju tanpa nge-lag jika berada di jaringan koneksi 3G atau H+. Dari segi keamanan data, kamu bisa menjelajahi berbagai situs internet secara anonim, sehingga lokasi kamu tidak dapat dilacak.

7. Blue Proxy

Buka Blokir Situs Web, Peramban Proxy VPN Gratis - hostze.net
Buka Blokir Situs Web, Peramban Proxy VPN Gratis


Aplikasi browser anti-blok ini memiliki fitur VPN untuk membantu Anda mengakses berbagai situs yang diblokir. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan "Mode Percakapan" sehingga riwayat eksplorasi Anda tidak diketahui oleh orang lain.

8. BF Browser Anti Blokir

BF-Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs Web - hostze.net
BF-Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs Web


BF Browser adalah salah satu aplikasi browser favorit antara warga negara Indonesia. Keuntungan dari aplikasi ini adalah desain yang baik dan sangat ramah.

9. Tenta Private VPN Browser

Tenta Private VPN Browser + Ad Blocker (Beta) - hostze.net
Tenta Private VPN Browser + Ad Blocker (Beta)


TENTA adalah salah satu browser tanpa memblokir Internet positif pada VPN Android paling populer berdasarkan perangkat Android. Tentara juga memiliki pemblokir iklan default yang mencegah iklan yang mengganggu dari situs web yang mengganggu pengalaman eksplorasi Anda. Browser anti-blok ini juga mempertahankan aktivitas dan data pencarian Anda (bookmark, DNS, alamat IP, riwayat pencarian, kata sandi, dll.) Aman dan pribadi dengan enkripsi AES-256. TENTA memungkinkan Anda untuk memilih beberapa lokasi server di dunia dan memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengizinkan Anda menyiarkan berbagai lokasi server dengan berbagai tab browser.

11. Lexi Browser Anti Blokir

Lexi Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs Web - hostze.net
Lexi Browser Anti Blokir - Buka Blokir Situs Web


Browser Anti Blok Lexi. Aplikasi ini sangat cepat, super ringan dan mudah digunakan dan telah diuji dan dioptimalkan untuk pengguna yang ingin berselancar tanpa lapisan dan kain yang lambat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu takut hidup saat memutar video atau menonton video.


Demikanlah artikel yang berjudul tentang Rekomendasi Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs semoga bermanfaat.

Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.