Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking

Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking - Hacking adalah kegiatan memasuki system melalui system operasional lain yang dijalankan oleh Hacker. Tujuanya untuk mencari hole/bugs pada system yang akan dimasuki. Dalam arti lain mencari titik keamanan system tersebut. Bila hacker berhasil masuk pada system itu, hacker dapat mengakses hal apapun sesuai keinginan hacker itu. Dari kegiatan yang mengacak system maupun kejahatan.
Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking - hostze.net
Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking

Sebagian besar alat hacking sudah ada di Kali Linux oleh tim Offensive Security. Ada lebih dari 300+ alat yang disertakan dan situs ini mencakup alat tersebut juga. Alat ini adalah alat paling favorit untuk semua hacker dan penggunaannya yang digunakan sebagai alat untuk melakukan tugas penetrasi setiap harinya.

Jika anda lebih mengarah ke network penetration dan hacking stuff maka Kali Linux adalah Distro Linux terbaik dengan semua tool yang telah terpasang dan siap digunakan. Itu memudahkan pengguna untuk menggunakannya dan ini adalah alat efisien sekaligus anda dapat menguasai jaringan. Berikut adalah alat-alat terbaik yang digunakan untuk hacking.

Baca Juga


Tool Hacking

  1. Metasploit
    Metasploit adalah framework untuk mengembangkan eksploitasi, shellcodes, fuzzing tool, payloads dll. Metasploit ini memiliki koleksi eksploitasi dan alat eksploitasi yang sangat banyak yang digabungkan ke dalam framework ini. Metasploit tersedia untuk semua Sistem Operasi utama di luar sana Windows, OS X, dan Linux dan telah terinstal di Kali Linux. Ini adalah alat ofensif dan untuk menyerang infrastruktur Anda sendiri atau perusahaan Anda untuk memeriksa celah keamanan dan memperbaikinya sebelum penyerang sebenarnya bisa masuk.

  2. Acunetix WVS
    Acunetix merupakan sebuah Web Vulnerability Scanner (WVS) yang bisa memindai dan menemukan kelemahan dalam sebuah website yang kelemahan tersebut bisa berakibat fatal. Alat ini mampu menjelajahi situs website dan menemukan kerentanan yang berbahaya dari Cross-site Scripting, injeksi SQL dan kerentanan lainnya. Alat ini cepat dan mudah digunakan, salah satunya digunakan untuk memindai website Wordpress dan menemukan lebih dari 1200 kelemahan dalam wordpress.

    Acunetix dilengkapi dengan Login sequence recorder yang memungkinkan seseorang untuk mengakses area password yang di protect oleh sebuah website. Ditanamkan juga teknologi AcuSensor terbaru yang dapat mengurangi tingkat false positive rate.

  3. Nmap
    Nmap digunakan untuk memindai keseluruhan jaringan untuk port terbuka dan untuk jaringan pemetaan dan lebih banyak hal. Hal ini terutama digunakan untuk memindai jaringan dan menemukan PC online dan untuk audit keamanan. Sebagian besar admin jaringan menggunakan Nmap untuk menemukan komputer online, port terbuka dan mengelola layanan yang berjalan. Menggunakan paket IP mentah dengan cara yang kreatif untuk mengetahui host apa yang tersedia di jaringan dan port apa saja yang terbuka dimana layanan (nama aplikasi dan versi) berjalan pada sistem tersebut. 

  4. Wireshark
    Wireshark merupakan paket crafting tool yang terkenal dengan kegunaannya menemukan kerentanan dalam network dan menyelidiki rule-set dari sebuah firewall. Digunakan oleh ribuan profesional security untuk menganalisis jaringan, menangkap pocket secara langsung dan pemindaian secara mendalam ratusan protokol. Wireshark juga bisa membantumu membaca data langsung dari Ethernet, IEEE 802.11, PPP / HDLC, ATM, Bluetooth, USB, Token Ring, Frame Relay, FDDI, dan lain-lain. Tool gratis dan open source ini awalnya bernama Ethereal. Wireshark juga datang dalam versi command line yang diberi nama Tshark.

  5. Armitage
    Armitage adalah alat manajemen serangan cyber grafis dan menyediakan antarmuka GUI untuk semua fitur Metasploit dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami dan digunakan. Jika Anda benar-benar ingin mengerti dan tumbuh menjadi fitur canggih maka Armitage adalah pilihan tepat bagi Anda.

    Armitage mengatur kemampuan Metasploit seputar proses hacking. Ada fitur untuk penemuan, akses, pasca eksploitasi, dan manuver. Dan jika Anda bekerja dalam tim maka bisa menjadi bantuan nyata untuk berbagi informasi dengan tim Anda:
    • Gunakan sesi yang sama.
    • Berbagi host korban, ambil data, unduh file, dll.
    • Berkomunikasi menggunakan log peristiwa bersama.
    • Jalankan bot untuk mengotomatisasi tugas.

  6. Jhon The Ripper
    Jhon The Ripper adalah alat yang sangat populer untuk cracking password, juga dikenal sebagai JTR dan juga memiliki nama paling keren untuk semua alat. Sebagian besar hanya disebut sebagai ‘Jhon’ itu adalah alat yang paling umum digunakan untuk memecahkan kata sandi dan melakukan serangan kamus. Jhon The Ripper mengambil file teks, disebut ‘daftar kata’, yang berisi daftar kata sandi yang umum digunakan atau kata kunci asli yang diretas sebelumnya, dan mengenkripsi kata sandi di daftar kata dengan cara yang sama seperti kata sandi yang sedang dipecahkan. Kemudian bandingkan string output dengan string terenkripsi dari kata sandi yang tersedia.

    Alat ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis serangan kamus. Jika Anda bingung antara Jhon The Ripper dan THC Hydra maka cara termudah untuk menjelaskannya adalah bahwa THC Hydra digunakan untuk memecahkan kata sandi untuk layanan online dan Jhon The Ripper digunakan untuk cracking password secara offline.

  7. THC Hydra
    THC Hydra adalah alat lain untuk cracking password dan kebanyakan Jhon The Ripper dan Hydra digunakan dari tangan ke tangan. THC Hydra juga dikenal sebagai Hydra adalah alat cracking password yang sangat populer untuk hacking Network Login menggunakan serangan Brute Force dan juga serangan kamus di halaman login. Dan mendukung berbagai protokol jaringan seperti SSH, Mail (POP3, IMAP, dll.), Database, SMB, VNC, LDAP, SMB, dan keseluruhan protokol lainnya.

  8. Burp Suite
    Burp Suite adalah alat penguji penetrasi aplikasi web alat Mimpi dan alat yang paling ampuh di luar sana di internet bisa bisa digunakan untuk menutupi segala sesuatu yang penuh secara mendalam yang pernah Anda inginkan. Jadi saya akan menjadi yang terbaik untuk menjelaskan secara menyeluruh semua detailnya karena ada banyak hal untuk dibahas. Berikut adalah daftar singkat komponen Burp Suite:
    • Intercepting Proxy: Bagian Burp ini memungkinkan untuk memeriksa dan memodifikasi semua permintaan dan tanggapan yang dilakukan browser Anda terhadap aplikasi target.

    • Spider: Ini adalah alat yang sangat berguna untuk membuat daftar semua direktori dan file di server dan fungsinya.

    • Web Scanner *: Bagian penting karena mendeteksi daftar kerentanan yang ada di situs ini.

    • Penyusup: Ini digunakan untuk membuat dan melakukan serangan yang disesuaikan untuk menemukan dan mengeksploitasi kesalahan tak terduga.

    • Repeater: Memodifikasi dan mengirim ulang setiap permintaan individu.

    • Sequencer: Untuk menguji keacakan token (csrf, authenticity_token dll)

    • Ekstensi: Memungkinkan Anda untuk menulis dan menambahkan plugin yang dirancang khusus untuk Anda sendiri atau mendownload plugin pra-dibuat, untuk melakukan serangan yang kompleks dan sepenuhnya disesuaikan.
    * Sumbangan fitur yang hanya tersedia dalam versi pro.

  9. OWASP
    OWASP Zed Attack Proxy (ZAP) juga merupakan alat Proxy yang terkenal dan merupakan alternatif yang bagus untuk Burp Suite dan yang bagus adalah sumbernya yang gratis dan terbuka. Dan jika Anda telah membaca semua isi tulisan di atas daripada itu berarti Anda sudah tahu tentang hal ini sedikit dan Anda mungkin sudah familiar dengan apa itu OWASP.

    Alat ini melakukan pekerjaan dengan cukup baik dan juga mudah menggunakan program yang menemukan kelemahan dalam aplikasi web. Apa yang membuat OWASP ZAP bagus menggunakan alat ini karena memiliki banyak dukungan dari Komunitas Keamanan OWASP. Anda bisa menggunakannya untuk memindai target dan menjalankan pemindaian otomatis untuk menemukan kerentanan dan Anda juga bisa melakukan pengujian manual seperti gaya pro.

  10. Sosial-Engineering Toolkit
    Toolkit Sosial-Engineering atau yang populer dengan sebutan SET adalah alat yang sangat berguna dan berguna dalam hal serangan tersebut ditargetkan pada elemen manusia dan bukan sistem. Ini memiliki fitur yang sangat berguna yang memungkinkan Anda mengirim email ke korban membuat applet Java backdoor dan Anda dapat melakukan hal yang sangat keren dengan ini. Ini adalah antarmuka baris perintah dan bekerja di Linux, Mac OS X dan Windows.
Demikian artikel yang berjudul Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.

Sumber: CodePolitan, Cybermilker

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "Rekomendasi Tool Terbaik Untuk Hacking"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish