Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang!

Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang! - Berbagi file adalah salah satu hal yang bisa kamu lakukan dengan modal internet. File yang kamu bagikan pun bisa bermacam-macam, mulai dari sekadar file dokumen atau gambar yang berukuran kecil hingga file multimedia atau software yang berukuran lumayan besar.

Salah satu cara yang efektif untuk saling berbagi file di internet adalah dengan menggunakan online storage. Seperti namanya, online storage adalah tempat penyimpanan online yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai file digital. Kelebihan online storage dibanding cara lainnya adalah kemudahan untuk mengatur file yang kita upload dan membagikannya kepada orang lain.

Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang! - hostze.net
Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang!

Caranya pun cukup mudah karena kita hanya perlu membuat akun saja untuk bisa mengupload file. File yang sudah kita upload akan memiliki alamatnya sendiri agar kita dapat dengan mudah membagikannya. Bila kita tidak ingin orang lain mengakses file yang kita punya, online storage juga menyediakan fitur untuk menambahkan password atau membuat folder pribadi.

Berbeda dengan tempat upload file pada umumnya seperti google drive, dropbox, mediafire, dan sebagainya. Online storage yang akan saya bahas ini menggunakan sistem pay per download. Dengan begitu, kamu akan mendapat komisi untuk setiap orang yang mendownload file yang kamu upload.

Jika kamu sering berbagi file di forum, sosial media atau blog download pribadi, layanan upload file dibayar ini bisa menjadi cara alternatif untuk menghasilkan uang lewat internet. Berikut rekomendasi situs upload file terbaik untuk mendapatkan uang.

Baca Juga


Rekomendasi Situs Upload File

  1. Usercloud
    usercloud
    Usercloud merupakan situs web untuk hosting file yang cukup bagus, di usercloud kita bisa upload file yang kita miliki dan bisa menghasilkan uang jika file yang kita upload di download oleh orang lain. Usercloud menyediakan kapasitas penyimpanan file yang unlimited, berbagai jenis file bisa kita upload disini seperti software, mp3, buku, film, dan lain-lain. secara gratis.

    Fitur yang ada di usercloud antara lain sebagai berikut.
    • Semua fitur usercloud 100% gratis
    • File tidak akan pernah dihapus
    • Batas file yang bisa anda upload adalah 1GB
    • Unlimited storage
    • Unlimited Download
    • Unlimited Upload
    • Unlimited Download speed
    • Remote URL upload
    • Download-Accelerators support
    • Download resume
    • No download delay
    • No download captcha
    • FTP

    Untuk imbalan yang diberikan usercloud imbalan perdownloadnya sekitar $0.001 - $0.02 dan jika file yang kita upload semakin besar ukuran filenya, maka semakin besar pula dollar yang akan kita dapat. Untuk imbalannya akan dibayar per 1000 download, jadi file yang kita upload minimal harus di download sebanyak 1000 kali baru kita bisa menerima imbalannya.

    Usercloud lebih menargetkan pengunjung dari Amerika Serikat, karena jika dibandingkan dengan negara lain maka imbalan yang diberikan kepada pengunjung dari Amerika Serikat lebih tinggi daripada negara lainnya. Tetapi untuk kita yang dari Indonesia tidak perlu khawatir, karena hasil perdownload yang diberikan ke pengunjung Indonesia tidak terlalu rendah, sudah banyak juga orang Indonesia yang sukses meraup dollar dari usercloud.

    Untuk metode pembayaran hanya perlu satu metode saja, yaitu menggunkan metode paypal, jika anda belum memiliki akun paypal anda bisa membuat akun paypal terlebih dahulu. Imbalan bisa kita ambil jika dollar kita sudah terkumpul minimal $5 USD.

    Di usercloud juga terdapat fitur affilasi, yaitu fitur untuk mengundang teman atau siapa saja untuk menjadi member usercloud. Jadi jika ada yang mendaftar akun usercloud dari link affilasi yang kita sebarkan, maka secara otomatis penghasilan dari orang yang kita rekrut 10% penghasilannya akan diberikan menuju akun kita, semakin banyak orang yang kita rekrut, maka semakin banyak pula komisi yang akan kita dapatkan.

    Link: Usercloud

  2. Dailyuploads
    dailyuploads
    Dailyuploads adalah salah satu situs file hosting yang terpercaya, berdiri pada tahun 2015 lalu, situs ini akan membayar para membernya dengan sistem pay per download, yang artinya kita akan mendapatkan pembayaran setelah file kita didownload oleh orang atau pengunjung. Untuk mendaftar menjadi member dailyuploads tidak dipungut biaya alias gratis, tetapi untuk member gratis ada beberapa batasan, member gratis hanya akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 50GB dan upload file maksimal 2GB. Anda bisa juga menjadi premium member dengan membayar $1 perminggu.

    Imbalan yang diberikan oleh dailyuploads cukup besar, sekitar $1 hingga $16 per 1000 download. Imbalan tersebut bisa anda ambil jika dollar anda sudah mencapai $25, payout tersebut bisa anda tarik via paypal, payza, dan perfect money.

    Fitur dailyuploads.
    • Gratis
    • Registrasi mudah
    • Pendapatan $16 per 1000 download
    • Minimal pay out $25
    • Member gratis tersedia 50GB disk space
    • Upgrade premium $1 seminggu
    • Member gratis max upload 2GB
    • Tidak ada batas kecepatan download
    • Pembayaran via paypal, payza, dan perfect money

    Jika anda ingin mendaftar jadi member dailyuploads, anda bisa kunjungi situs dailyuploads.com. setelah berhasil daftar, kemudian upload file apa saja, tetapi file yang anda upload minimal ukurannya harus 1MB. Anda bisa upload musik, dokumen, video, aplikasi atau yang lain. Alasan kenapa harus mengupload minimal 1MB karena jika kita meng-upload file dibawah 1MB, maka pihak dailyuploads tidak akan mengetahuinya, dan kita tidak akan dapat imbalan jika file yang kita upload dibawah 1MB. Setelah file berhasil di upload, anda bisa copy linknya kemudian pasang di blog anda, atau anda bisa share di sosial media.

    Link: Dailyuploads

  3. Sharecash
    sharecash
    Sharecash adalah situs upload file yang berani membayar membernya dengan imbalan yang cukup besar, berbeda dengan situs upload file yang lain, jika di situs yang lain memberi imbalan pada para membernya dengan sistem Pay per 1000 download, maka ShareCash memberi imbalan pada para membernya dengan sistem Pay per 1 download.

    ShareCash memberi kita imbalan minimal $1 untuk setiap download tunggal, jumlah itu bisa lebih besar tergantung negara asal orang yang mendownload file kita. Sebagai contoh, jika yang mendownload file kita pengunjung dari Indonesia maka kita hanya mendapat $1 saja, tapi jika yang mendownload pengunjung dari negara Prancis bisa sampai lebih dari $10, bagaimanapun itu tetap nilai yang fantastis bukan?

    Kenapa sharecash berani membayar kita dengan nilai yang fantastis? Karena ketika pengunjung yang akan mendownload file kita maka pengunjung diharuskan mengisi survey atau menyelesaikan offer terlebih dahulu, karena harus menyelesaikan offer dan survey yang sedikit rumit maka sharecash berani membayar kita lebih tinggi.

    Karena orang Indonesia terkenal tidak mau ribet maka saya sarankan jika anda ingin menggunakan sharecash sebaiknya di targetkan untuk pengunjung dari luar negeri, selain itu, imbalanya juga lebih besar. Tips jika anda ingin sukses di sharecash, di dalam negeri maupun di luar negeri. Anda harus membuat situs download dengan file yang jarang ditemui orang.

    Atau anda bisa juga dengan melakukan teknik-teknik klik bait misalnya, anda membagikan link download file yang anda upload dan mengatakan "ini adalah software untuk menghack akun instagram orang lain", padahal isinya bukan, atau bisa juga dengan upload file-file aneh atau bajakan yang jarang ada di internet.

    Link: Sharecash

  4. Rapidgator
    rapidgator
    Rapidgator merupakan situs upload file yang menawarkan kecepatan upload dan download dengan speedsuptime 99.99%. Situs ini sudah ada sejak 2010 sampai sekarang, dan sekarang pun masih tetap eksis dan banyak dinggunakan oleh orang-orang untuk mengupload file.

    Rapidgator menyediakan penyimpanan file yang tidak terbatas/unlimited, dan Rapidgator memberi kita imbalan sekitar $5 sampai $10 per 1000 download, imbalan tersebut bisa kita tarik via webmoney dengan minimum payout $15.

    Link: Rapidgator
Sekedar info, anda juga bisa menggunakan shortener link untuk link file yang akan anda bagikan, supaya penghasilan anda tambah berlipat ganda.

Demikian artikel yang berjudul Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang! semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "Rekomendasi Situs Upload File Terbaik Untuk Mendapatkan Uang!"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish