Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis

Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis - Situs Web adalah sekumpulan halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi. Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet, ataupun jaringan wilayah lokal (LAN) melalui alamat Internet yang dikenali sebagai URL. Gabungan atas semua situs yang dapat diakses publik di Internet disebut pula sebagai World Wide Web atau lebih dikenal dengan singkatan WWW.

Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis - hostze.net
Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis


Di era modern dan serba teknologi ini, rasanya sayang sekali jika kamu tidak memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Padahal, banyak sekali situs web yang bisa dimanfaatkan. Dari banyaknya situs web yang beraneka ragam, ada salah satu situs yang dapat menghasilkan uang. Berikut kumpulan situs web penghasil uang terbaik menurut saya:

Baca Juga: Kamu Pandai Mengetik? Inilah 10 Pekerjaan Yang Membutuhkan Skill Mengetik!
 
  1. Pomana ( Cek Disini )
    Pomana
    Website ini merupakan salah satu situs penghasil uang dari Indonesia yang sangat bisa menguntungkan keuangan pribadi dan juga rumah tangga. Pomona merupakan fitur teknologi untuk kamu berhemat saat berbelanja kebutuhan sehari-hari di supermarket. Caranya mudah sekali, tiap kali kamu beli barang kebutuhan rumah di supermarket, struk belanja jangan dibuang, melainkan disimpan terlebih dahulu. Kemudian, kamu foto dan upload struk belanjanya ke website pomona. Setelah upload struk belanja, kamu akan mendapatkan banyak cashback sesuai dengan produk yang dibeli. Cara yang sangat mudah bukan? website ini tentu sangat menguntungkan sekali, bayangkan tiap kita belanja bulanan atau harian ke supermarket, sama saja kamu seperti membayar setengah harga atau malah gratis. Contohnya saja indomie, kalau kamu upload struknya ke pomona, bakal ada cashback spesial. Tidak jarang pomona memberikan cashback penuh sehingga uang belanja kita diganti semua, tanpa ada syarat dan ketentuan khusus. Kamu bisa mencobanya, ingat! Struk belanja jangan dibuang tiap kali beli sesuatu di supermarket. Pastikan setiap akhir minggu kamu upload ke website Pomona.

  2. Fiverr ( Cek Disini )
    Fiverr
    Situs yang satu ini benar-benar membantu para pekerja lepas untuk menemukan pekerjaan yang cocok. Beberapa kategori keahlian yang bisa kamu pilih di situs ini adalah desain grafis, pemasaran digital, menulis atau menerjemahkan, video dan animasi, musik dan audio, pemrograman, bisnis dan gaya hidup. Kalau kamu punya keahlian diantara satu atau lebih bidang tadi, maka kamu bisa bekerja kepada seseorang yang membuntuhkan keahlian tersebut. Rata-rata penghasilan dari setiap tugas yang diselesaikan berkisar $5 USD bahkan bisa lebih.

  3. PayPerPost ( Cek Disini )
    PayperPost
    Situs asal luar negeri ini merupakan salah satu situs web penghasil uang yang juga bisa kamu manfaatkan. Bagaimana cara kerjanya? Jika kamu senang menulis dengan diksi yang bagus, maka kamu bisa menulis sebagai sponsor PayPerPost dan akan dibayar per artikel sesuai dengan kualitas tulisan kamu. Tulisan tersebut nanti akan diposting di blog kamu sendiri, tapi mesti mempromosikan PayPerPost dengan baik sehingga banyak yang mengunjungi blog kamu. Bayarannya lumayan, bisa sampai $400. 

  4. Clickworker ( Cek Disini )
    Clickworker
    Website penghasil uang satu ini merupakan salah satu situs yang sifatnya global. Berasal dari Jerman, website Clickworker memberikan tugas-tugas freelance pada semua orang diseluruh dunia. Berbagai macam bidang pekerjaan freelance yang diberikan oleh Clickworker banyak sekali, seperti web design, penulisan artikel, translator, video maker, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ketika mendaftar ke website penghasil uang ini, kamu akan mengisi formulir sesuai dengan bidang keahlian kamu. Setelah tugas diberikan dan selesai dengan baik, kamu akan menerima bayaran dalam mata uang Euro.

  5. 99designs ( Cek Disini )
    99designs
    Kamu seorang pekerja kreatif? maka 99designs merupakan salah satu situs penghasil uang yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Website ini akan membayar hasil desain kamu, mulai dari desain logo, desain produk, desain baju, mock up, dan masih banyak lagi jenis desain lainnya. Kamu hanya perlu memasukan desain terbaik kamu ke website ini, maka 99designs akan memberi bayaran jika desain kamu sesuai dengan kemauan konsumen. Tapi tantangannya justru lumayan sulit, karena kamu akan berkompetisi dengan desainer internasional sebab 99designs merupakan website yang menghasilkan uang secara global, jadi kompetisinya seluruh dunia.

  6. SurveySavvy ( Cek Disini )
    SurveySavvy
    Situs yang satu ini merupakan sebuah situs yang menghasilkan ragam survey dari ragam segmen. Demi mengumpulkan survey yang banyak, website ini akan memberikan uang bagi siapa saja yang mau berpatisipasi dalam surveynya. Setiap kali kamu menyelesaikan survey yang diberikan website ini, kamu bisa mendapatkan sekitar $3. Website penghasil uang yang satu ini sudah berdiri sejak 34 tahun lalu dan sudah punya kredibilitas terbaik di seluruh dunia.

  7. YouTube Partner ( Cek Disini )
    YouTube Partner
    Jika kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah berkarya di youtube. Sama sekali belum terlambat, karena masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar di youtube. Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikanke teman serta minta mereka untuk subscribe. Ketika total view kamu sudah mencapai 10.000 kamu pun bisa mengajukan untuk bergabung menjadi partner program yakni adsense youtube.

  8. Facebook Ad Breaks ( Cek Disini )
    Facebook Ad Breaks
    Facebook memiliki program  bernama ad breaks yang memungkinkan kita menghasilkan uang lewat video yang kita unggah. Syarat pertama untuk mendaftar adalah akun facebook atau fanpage kamu harus punya 2000 follower. Video live streaming juga bisa menghasilkan uang jika setidaknya 4 menit dan ditonton 300 view.

  9. Vidio.com ( Cek Disini )
    Vidio.com
    Indonesia juga punya portal video seperti youtube yaitu vidio.com yang menyediakan wadah bagi para kreator video indonesia untuk beraktivitas dan berekspresi. Kamu bisa mendaftar menjadi partner vidio.com dan jika sudah terverifikasi, kamu akan mendapatkan revenue sharing apabila ada iklan yang tampil di kanal kita. Vidio.com juga akan memberikan investasi kepada para pembuat konten sebagai modal pembuatan vidio mereka.

  10. Google AdSense ( Cek Disini )
    Google AdSense
    Google juga punya fitur web penghasil uang yang cukup populer bagi kalangan blogger. Caranya kamu mesti punya blog yang berisikan konten menarik bagi banyak orang. Saat blog kamu dilihat oleh banyak orang, maka kesempatan iklan produk tertentu akan semakin besar diletakan di blog kamu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan bayaran dari Google setiap kali iklan tayang di laman kamu.
Dari semua situs web yang barusan saya sebutkan, apakah kamu sudah mencoba atau sudah menjadi bagian dari situs tersebut? menurutmu situs apa yang paling mudah untuk mendapatkan uang, silahkan beri komentar dibawah.

Demikian artikel yang berjudul Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

6 Responses to "Kumpulan Situs Web Penghasil Uang Terbaik Paling Praktis"

  1. Satu lagi gan, Sribulancer. Situs buat para freelancar writer, design, sampai pemrograman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya nih gan, mantab ga kepikiran saya makasih pemasukannya :D

      Hapus
  2. Kirain cuma adsense saja yg dapat menghasilkan uang dari internet. Ternyata banyak juga ya.
    Nice info

    BalasHapus
  3. yang sudah saya gunakan. baru google adsense. ada beberapa lain yng pernah ikut, tapi blm pernah PO.

    BalasHapus
  4. Mantap gan, lanjutkan :D

    Terima kasih telah berkunjung ^_^

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish