Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa

Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli PulsaNomor Indosat anda sedang dalam masa aktif, tapi pulsa dan kuota internet masih banyak? Kalau kamu sedang dalam kondisi seperti ini dan bingung untuk memperpanjang masa aktif Indosat, dan kebetulan lagi tanggal tua tenang! tenang saja mimin akan memberikan tips dan triknya.


Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa - hostze.net
Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa

Sebenernya ada tiga cara yang bisa anda lakukan untuk memperpanjang masa aktif pada kartu Indosat cara yang Pertama, tanpa harus membeli pulsa. cara ke Kedua, dengan pembelian pulsa, dan yang ketiga membeli masa aktif dengan pulsa.

Indosat itu apa ?

Indosat Ooredoo (PT Indosat Tbk , Sebelumnya bernama Indosat) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pada bulan Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau di bawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Dua tahun kemudian, pada tanggal 19 November 2015 Indosat akhirnya mengubah identitas dan logonya dengan nama Indosat Ooredoo.

Baca Juga

Cara Mencegah dan Mengatasi Klik Bombing di Google Adsense
Cara Mengetahui Aplikasi Boros Baterai di Android Tanpa ROOT Lengkap
Cara Unfollow Instagram Secara Massal Lengkap
Ini Dia! Tanda-Tanda Kalau Smartphone Kamu Terkena Virus

Untuk Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Tanpa Pulsa

Ini cara yang mantap menurut mimin karena Kalau kamu lagi enggak punya uang dan masa aktif nomor kamu sebentar lagi, kamu bisa memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa gratis engga mengeluarkan dana sepeserpun.

Caranya dengan mentransfer pulsa.Kamu  bisa mentransfer pulsa dari nomor yang satu ke nomor yang lain demi memperpanjang masa aktif nomor kamu. Nah untuk cara ini lebih enaknya kalau kamu mempunyai dua nomor indosat kamu bisa dengan mudah saling mentransfer puls kamu agar masa aktif nomor tersebut bertambah.

Tabel jumlah masa aktif yang didapatkan saat menerima kiriman atau transfer pulsa.


Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa - hostze.net
Tabel masa aktif transfer yang di dapatkan - hostze

Catatan

Untuk Pengirim pulsa maupun penerima masih harus dalam masa aktif (kecuali Matrix Ooredoo). Cara ini bisa kamu lakukan, apabila jika sudah mendekati akhir masa aktifmu nomor kamu.


Cara Transfer Pulsa Indosat

Kalau kamu punya dua nomor Indosat, untuk cara transfer pulsanya atau cara berikut juga bisa kamu bagikan ke keluarga atau sahabat yang mau transfer pulsanya ke kamu.
  1. Kirim SMS ke 151
    Kirim SMS ke 151 dengan format: TRANSFERPULSA[spasi]Nomor HP[spasi]NOMINAL PULSA
  2. Memperpanjang masa aktif indosat
    Masukkan Token Setelah itu, Pengirim pulsa akan mendapat balasan SMS dari operator berupa konfirmasi TOKEN yang akan diberikan untuk memproses transfer pulsa. Balas atau kirim SMS lagi ke 151 dengan format: OK[spasi](TOKEN). Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151.
  3. Transfer Pulsa Sukses!
    Kamu sebagai pengirim pulsa akan mendapat SMS notifikasi pengiriman pulsa sudah berhasil.

Catatan

Untuk Sekali Pengiriman akan dikenakan Biaya Rp600 setiap transaksi berhasil.


Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat dengan Mengisi Pulsa

Selain cara di atas banyak Alternatif untuk memperpanjang masa aktif Indosat, Bisa juga dengan melakukan pembelian atau mengisi pulsa.


Kamu bisa membeli voucher isi ulang pulsa di Toko online, konter HP, mesin ATM, Mobile Banking, Internet Banking, dll.


Berkut nominal voucher Indosat (IM3 dan Mentari) bersama total masa aktif yang didapatkan.

Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa - hostze.net
Tabel masa aktif saat anda mengisi atau membeli pulsa - hostze


Catatan 

Ini hanya tersedia untuk jenis kartu Mentari Ooredoo saja dan maksimum akumulasi masa aktif pada kartu setelah isi ulang menggunakan voucher Indosat Ooredoo adalah 90 hari.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Dengan Pulsa Melalui SMS

Jika kamu masih mempunyai pulsa dan masa aktif kamu sebentar lagi akan habis, kamu bisa melakukan pembelian masa aktif dengan pulsa. Berikut tips cara memperpanjang masa aktif dengan menggunakan SMS:
  1. Buka aplikasi SMS (Pesan ) lalu buat pesan baru dan ketik aktif3. Setelah itu, kirim ke 555 untuk menambah masa aktif selama 3 hari.
  2. Untuk menambah masa aktif  selama 14 hari, ketik SMS aktif14 lalu kirim ke 555.
  3. Sedangkan Untuk memperpanjang masa aktif Indosat selama 30 hari, ketik SMS aktif30 lalu kirim ke 555.

Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa - hostze.net
Memperpanjang Masa Aktif dengan Pulsa - hostze



Kesimpulan

Cara ini sangat mudah untuk memperpanjang masa aktif kartu indosat anda, anda bisa memilih menggunakan cara ketiga-tiganya seperti di atas, Jangan lupa untuk selalu mengecek nomor Masa aktif kartu anda, jika masa aktif kartu anda sudah melewati masa tenggang otomatis kartu anda di blokir dan sudah tidak bisa di gunakan lagi.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

Related Post:

0 Response to "Cara Beli Masa Aktif Indosat Tanpa Membeli Pulsa"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish