Facebook Versi Baru Untuk Android dan iOS

Facebook Versi Baru Untuk Android dan iOS - Siapa yang tidak kenal dengan Facebook, Aplikasi Media sosial Terpopuler ini sudah banyak di ketahui, banyak pengguna yang merasakan manfaatnya dari facebook ini, bisa selalu saling terhubung dengan teman dekat, yang sudah putus komunikasi karena nomor handphone sudah tidak aktif dan teman jauh kita yang sudah tidak pernah komunikasi,

Facebook Versi Baru Untuk Android dan iOS

Tidak hanya itu saja, banyak manfaat yang di rasakan oleh pengguna facebook,salah satunya fitur group kita dapat bertukar informasi sharing dan saling belajar hal baru dengan jumlah group dan komunitas yang sangat banyak dari berbagai bidang seperti programmer, aristek, blog dll.


Apa itu Facebook ?

Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat Facebook diluncurkan pada bulan Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama temannya, Facebook saat ini telah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif dari berbagai macam negara.


Baca Juga

Cara Mudah Agar foto profil facebook Tidak Bisa Diklik Orang Lain
Tips Mudah Memasang Komentar Facebook di Blog


Download Facebook Versi Baru



DESKRIPSI

Lisensi : Gratis
Kategori : Sosial
Bahasa : B.Indonesia (38 lainnya)
Nama Paket : com.facebook.katana
Tanggal : 23.07.19

Facebook adalah aplikasi penting untuk pengguna jaringan sosial paling terpopuler di dunia. Hal tersebut akan membuat anda selalu terkoneksi, dimanapun dan kapanpun. dan Mempunyai versi khusus yang di desain untuk piranti portabel Android dan iOS.

Hampir sama dengan versi yang ada pada perangkat komputer, Perbedaan nya, tidak bisa memainkan permainan umum yang terintegrasi dengan Facebook yang ada di komputer.

Disamping permainan, anda juga bisa mendapatkan semua informasi mengenai teman dekat, mengunggah dan mengunduh gambar, mengganti status, meninggalkan komentar dan masih banyak lagi pilihan yang lain yang terdapat pada facebook.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Facebook Versi Baru Untuk Android dan iOS semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.