Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS

Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS - Mungkin anda sudah tau tentang Clash of Clans yah game bersatuan supercell ini sedang populer tapi taukah anda cara mendapatkan Gems itu sangat sulit karena tidak selalu anda dapatkan banyak orang yang menginginkan mendapatkan gems tersebut ada yang membelinya melalui Appstore, Google Play, jasa dan lain - lain, baca juga Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drak elixir di Clash of Clans Lengkap kali ini hostze akan membahas Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS untuk membeli builders inget satu hal jangan memakai gems untuk yang lain pakailah gems anda untuk membeli builders ok bagaimana caranya langsung saja di simak.


Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS :

1. Selesaikan Achievement
Achievement

Achivement adalah sebuah penghargaan dari apa yang telah kita kerjakan Anda harus menyelesaikan tugas-tugas tertentu untuk mengejar prestasi atau Achievement. Achivement yang ada dalam game Clash of Clans sendiri bermacam-macam seperti mendapatkan banyak Trophy, mencuri Resource dari desa lain dan masih banyak lagi. Anda bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut Jika kamu sudah berhasil menyelesaikan salah satu achievement yang ada, kamu akan menerima beberapa Gems secara gratis.

2. Mengambil Gem Box

Gem Box adalah kotak yang berisi Gem misterius yang sangat jarang muncul di desa. di dalam Gem Box terdapat 25 Gem dalam satu Gem Box. Gem Box jarang muncul.namun kehadiran Gem Box patut kita ditunggu apa lagi dengan jumblah gems yang lumayan di bandingkan dengan Obstacles.

3. Menyingkirkan Obstacles

Obstacles adalah sebuah tanaman atau batu yang muncul secara acak menyingkirkan obstacle (pohon, batu, kayu, jamur, dll) yang tersebar di sekitar desa, Anda bisa mendapatkan beberapa maksimal 6 Gems gratis dan juga XP seringkali hanya XP saja. Tempat dan jenis obstacles yang muncul bermacam-macam dan bersifat random, jadi kita tidak bisa memprediksi dimana mereka akan muncul. silakan bersihkan semua obstacles yang mengotori desa Anda. Bila desa Anda telah bersih dariobstacles Namun, kamu tidak perlu merasa terganggu dengan munculnya obstacle tersebut. Karena tanaman dan batu yang muncul jika kita hancurkan, kita akan mendapatkan beberapa Gems. Jadi, jangan lupa hancurkan saja setiap ada obstacle di desa kamu.

4. Membeli Gems Di Appstore untuk iOS dan di Playstore untuk Android Gratis

Ini alternatif saya untuk mendapatkan gems secara gratis, anda ingin mendapatkan gems secara gratis namun anda bingung bagaimana caranya ini lah alternatif saya untuk mendapatkan gems secara gratis Di appstore atau di playstore bagaimana kah caranya Lihatselengkapnya disini

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.