Kode Reedem Free Fire Terbaru 3 Mei 2021 Dan Cara Menggunakan Kodenya

Kode Reedem Free Fire Terbaru 3 Mei 2021 Dan Cara Menggunakan Kodenya - hostze.net
Kode Reedem Free Fire Terbaru 3 Mei 2021 Dan Cara Menggunakan Kodenya


Kode Reedem Free Fire Terbaru 3 Mei 2021 Dan Cara Menggunakan Kodenya
 - 
Game genre battle royale di smartphone mengalami peningkatan yang sangat pesat. Bagaimana tidak? Berbagai judul game bergenre battle royale seperti PUBG Mobile, Rules of Survival, dan juga Free Fire turut menghiasi halaman utama Play Store ataupun App Store dengan jumlah unduhan yang sangat banyak.

Free Fire adalah salah satu dari judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan view mode TPS (Third Person Shooter). Free Fire ini adalah sebuah game perang battle royale yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang. 

Dan hari ini tanggal 3 Mei 2021 Free Fire kembali membagikan Kode Reedem secara gratis, seperti dilansir dari instagramnya @ff.esport.id kode redeem Free Fire gratis terbaru dibagikan karena dalam rangka merayakan pencapaian akun instagramnya yang berhasil menembus 3.5juta pengikut.

Lewat instagramnya, Free Fire Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para "survivors" julukan dari player game free fire atas dukungannya.

Kode Redeem Free Fire 3 Mei 2021

FFESPORTSSQA

Untuk Kode Redeem itu nantinya dapat diklaim dengan hadiah yang menarik. yakni avatar a124 Bobblehead Limited Edition dan Backpack Unleash Inhibition. Berdasarkan informasi dari instagram resminya, batas penukaran kode reedem sampai dengan 4 Mei 2021.  

Cara Menggunakan Kode Redeem di Garena.

Kode redeem Free Fire umumnya terdiri dari 12 Karakter. FFESPORTSSQA adalah kode yang akan kamu masukan. Dan kode ini biasanya dibagikan secara gratis ketika ada event event tertentu.

Hadiah hadiah yang dapat ditukar pun sangat beragam, misalnya dapat berupa karakter, senjata, skin, token, aksesoris, dll.

Berikut cara memasukkan kode redeem Free Fire terbaru ke situs Garena: 

  1. Kunjungi situs Web Official Garena di sini.
  2. Kemudian Login dengan menggunakan akun Google, Facebook, VK, atau Huawei.
  3. Masukkan kode redeem FF yang telah didapat lalu klik “KONFIRMASI”.
  4. Jika proses klaim kode redeem FF sudah tuntas.
  5. Silahkan login ke game Free Fire untuk mengecek hadiahnya di mailbox.

Berikut hal-hal yang perlu kamu ketahui sebelum memasukkan kode redeem FF terbaru ke situs Garena: 

  1. Kode Redemption ini memiliki 12 karakter, kombinasinya antara huruf kapital dan angka. 
  2. Hadiah item akan muncul di in-game mail. Gold dan Diamond akan ditambahkan secara otomatis.
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Harap hubungi customer service Garena jika menemukan isu bug atau error.
  5. Kode redeem tidak dapat ditukar hadiah dengan akun guest. Silakan bind dahulu akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiahnya.

Instagram Official Free Fire Esports Indonesia juga menyarankan Survivors untuk mengunjungi dan follow Facebook Page FF Esports ID untuk dapat hadiah selanjutnya. Survivors dapat mengaksesnya di laman facebook ini.

Sebelumnya, Instagram Official Free Fire pada awal Maret lalu juga berbagi kode redeem untuk merayakan pencapaian mereka, yakni berhasil menembus 6 juta pengikut. 

Buruan Share ke squad kalian agar squad kalian juga bisa mendapatkan hadiahnya, paling tidak squad kalian bisa pede pamer pamer skin sambil emote goyang freestyle yakan? hehe.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Kode Reedem Free Fire Terbaru 3 Mei 2021 Dan Cara Menggunakan Kodenya semoga bermanfaat.