Call of Duty Mobile Segera Rilis! Buruan Pra-Register Untuk Dapatkan Bonus Senjata dan Hadiahnya

Call of Duty Mobile Segera Rilis! Buruan Pra-Register Untuk Dapatkan Bonus Senjata dan Hadiahnya - hostze.net
Call of Duty Mobile Segera Rilis!

Call of Duty Mobile Segera Rilis! Buruan Pra-Register Untuk Dapatkan Bonus Senjata dan Hadiahnya - Halo sobat apa kabar? jumpa lagi nih sama mimin. Dalam tulisan kali ini mimin akan kasih tau nih kalau sebentar lagi Game CODM akan keluar. Bagi kalian penggemar call of duty, siap-siap nih kedatangan game call of duty mobile yang akan dirilis di Indonesia. Sudah pada penasaran bukan? Ok langsung simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu Call Of Duty Mobile?

       Call of Duty Mobile adalah sebuah game FPS(First Person Shooter) atau TPS(Third Person Person) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan diterbitkan oleh Activision. Namun untuk perilisan di Indonesia game Call of Duty Mobile sendiri akan di kembangkan oleh Garena dan diterbitkan oleh Activision. Nah game ini sendiri akan menggunakan engine Unity, kenapa unity? Denger-denger sih agar game ini bisa dimainkan di handphone kentang(low-end) sampai handphone high-end. Nah jadi buat kamu yang hapenya kentang bisa coba pra-daftar nih game yang satu ini hihi..

Game ini memiliki mode antara lain yaitu: Bomb Mission, Team Death Match, Free for All, Domination dan mode seru lainnya. Dan juga ada karakter-karakter ikonik yang ada dari serial call of duty loh seperti Soap Mactavish, Alex Mason, Ghost, Captain Price.

Berapa Jumlah Pemain Yang Sudah Pra-Register?

       Sejak tulisan ini di tulis pada tanggal 26 Juli 2019 jam 7 malam, sejumlah 60.000 orang lebih telah melakukan pra-register.

Bonus Yang Bisa Kita Dapat Jika Saat Pra-Register?

       Bonus yang bisa kita dapat jika melakukan pra-register antara lain yaitu:
  1. FMJ Spray (3-Hari) jika telah mencapai sejumlah 100.000 orang yang telah pra-daftar, 
  2. Frag Grenade - Maple Leaves Grenade (3-Hari) jika telah mencapai sejumlah 300.000 orang yang telah pra-daftar,
  3. Yeah Buddy Emote (3-Hari) jika telah mencapai sejumlah 500.000 orang yang telah pra-daftar,
  4. Smoke Grenade - Clown (7-Hari) jika telah mencapai sejumlah 800.000 orang yang telah pra-daftar,
  5. M16 with Neon Tiger Camo - Primary Weapon (7-Hari) jika telah mencapai sejumlah 1.000.000 orang yang telah pra-daftar.
       Nah itu tadi bonus utama yang bisa kita dapatkan saat melakukan pra-register, tapi kamu juga bisa kok mendapatkan bonus tambahan dengan cara mengundang teman kamu untuk melakukan pra-register dan memutar roda keberuntungan.

Dimana Kita Bisa Melakukan Pra-Register Game Call of Duty: Mobile?

       Kamu bisa melakukan pra-register game Call of Duty: Mobile ini di website resmi : Call of Duty: Mobile Garena

Nah itu tadi info seputar pra-register game Call of Duty: Mobile, menurut kalian game ini akan seru gak sih dan apa saja yang bakalan menarik di game ini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar yah.

Demikian artikel yang berjudul Call of Duty Mobile Segera Rilis! Buruan Pra-Register Untuk Dapatkan Bonus Senjata dan Hadiahnya semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.
Muhamad Najib
Muhamad Najib Hanya seorang manusia yang ingin tahu segala hal.