Cara Menyembunyikan Centang Biru Tanpa Menggunakan Whatsapp Mod

Cara menyembunyikan centang biru tanpa menggunakan Whatsapp Mod(Dengan mudah) - Whatsapp adalah salah satu social media yang banyak digunakan oleh semua orang diseluruh dunia. Centang biru merupakan fitur yang menandakan bahwa anda telah membaca pesan yang dikirimkan oleh teman, sahabat, maupun pacar Anda.
Cara menyembunyikan centang biru tanpa menggunakan Whatsapp Mod(Dengan mudah)
Cara menyembunyikan centang biru tanpa menggunakan Whatsapp Mod

Tapi bagaimana kalau pesan tersebut tidak sengaja terbaca oleh Anda, hingga membuat teman maupun pacar Anda kesal. Hal ini biasa terjadi oleh para pengguna whatsapp. Mungkin kebanyakan dari kalian mengetahui bahwa fitur menyembunyikan centang biru hanya ada di Whatsapp Illegal(Mod) yang tidak didukung oleh pengembang Whatsapp Resminya, namun ternyata fitur ini juga ada loh di Whatsapp Aslinya. Langsung saja simak caranya di bawah ini.

Cara menyembunyikan centang biru tanpa menggunakan Whatsapp Mod(Dengan mudah) :
  1. Buka Whatsapp Anda
  2. Lalu tekan menu titik 3
    Klik yang Titik Tiga - Whatsapp
  3. Lalu pilih Setelan
    Klik yang Setelan - Whatsapp
  4. Pilih Akun
    Klik yang Akun - Whatsapp
  5. Klik menu Privasi
    Klik yang Privasi - Whatsapp
  6. Setelah itu kalian cukup mematikan atau meng-Uncentang Laporan dibaca kalian saja
    Laporan dibaca masih aktif - Whatsapp

    Laporan dibaca sudah dinonaktifkan - Whatsapp

Oke cukup sampai disitu saja pembahasan kali ini mudah bukan, jadi kalian tidak perlu lagi menggunakan Whatsapp Mod. Jika kalian tetap menggunakan Whatsapp Mod ini kalian akan terkena banned oleh pihak Whatsapp.

Demikian artikel yang berjudul Cara menyembunyikan centang biru tanpa menggunakan Whatsapp Mod(Dengan mudah) semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kalian semua.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.