Cara Transfer File Lebih cepat Dengan Wifi File Transfer di Android

Cara Transfer File Lebih cepat Dengan Wifi File Transfer di Android - Dimana anda biasa mengirim file apakah dengan bluetooth ? bagaimanakah jika anda mengirim file sangat besar pasti memerlukan waktu yang lama bukan, tenang saja kali ini hostze akan membahas dengan lengkap bagaimana mengirim file dengan wifi jadi apa kelebihan mengirim file dengan wifi ? yah pastinya sangat cepat jika di bandingkan dengan bluetooth ok bagaimanakah cara Transfer File Dengan Wifi langsung saja di simak.

Langkah - Langkah Cara Transfer File Dengan Wifi File Transfer di Android :
1. Anda Harus Mempunyai Aplikasi Wifi File Transfer.
2. Buka Aplikasinya.

3. Jika sudah di buka hubungkan Hostpot dengan wifi anda atau sebaliknya jika sudah saling terhubung klik Start lalu ada bacaan suruh buka browser anda dan lihat alamatnya klik ok.

3. Jika sudah nanti tampilan akan seperti gambar di bawah ini Tandanya sudah siap tinggal ikuti alamat url nya di broswer lain misalkan saya coba di PC bisa di selain Pc juga kok.

4. Buka broswer anda yang ingin bertukar file ketik alamat sesuai yang tertara di hp atau PC anda, kali ini saya menggunakan PC.

5. Jika anda ingin mengambil datanya silahkan anda download atau anda hanya ingin taruh data anda silahkan lihat di sebelah kanan di bawah Transfer File to Device pilih data yang ingin anda taruh dan selesai.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Transfer File Lebih cepat Dengan Wifi File Transfer di Android Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Transfer File Lebih cepat Dengan Wifi File Transfer di Android"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish