Cara Memilih Nama Blog yang Benar

Cara Memilih Nama Blog yang Benar -  faktor yang paling penting dalam membangun sebuah blog yang bagus adalah memilih nama. sebenernya ada 3 faktor yang harus diperhatikan dalam membuat nama blog apa saja yang harus kamu ketahui silahkan disimak di bawah ini :

Memilih nama blog yang benar

Langkah - langkah Cara Memilih Nama Blog yang Benar :

1. Nama blog harus menjelaskan isi dari blog

Ini lah hal pertama yang anda harus ketahui. ketika Anda melakukan searching di mesin pencari, setelah melihat hasilnya, situs mana yang cenderung lebih menarik untuk Anda kunjungi? Apakah blog yang dari namanya saja Anda sudah dapat menebak isi tema artikel nya? pasti anda sudah mengetahuinya nama misalkan apa yang di cari pengunjung beda dan bingung akan blog anda tidak sesuai dengan nama blog dan isi dari blog anda pasti pengunjung akan meninggalkan blog anda.


2. Nama blog anda harus mudah diingat
Inilah salah satu Kunci untuk mudah diingat adalah simpel. Buatlah nama blog sesimpel mungkin namun tetap dapat menunjukan tema atau deskripsi isi blog anda, sama seperti yang pertama saya jelaskan.
kenapa harus simple dan mudah diingat ? karenaNama blog yang terlalu panjang dan sulit diingat akan lebih mudah dilupakan dan akan sulit untuk membangun blog yang kuat.

3. Nama blog harus sama dengan alamat domain
Yang satu ini, seringkali di lupakan atau diabaikan oleh para blogger. Mungkin disebabkan memang agak sulit mencari nama domain yang diinginkan yang belum didaftarkan oleh orang lain. Tapi, jika nama blog tidak sama dengan alamat domain, maka Anda telah kehilangan satu lagi peluang mendapatkan banyak pembaca atau pengunjung blog anda. Mereka yang berkunjung ke blog Anda melalui sebuah link, mereka akan mengingat nama blog Anda, bukan alamat domainnya nah maka jangan lupa point yang kedua ini.
Nama blog akan lebih mudah diingat dibanding alamat domain. Sehingga sang pembaca ingin kembali berkunjung dan hanya mengingat nama blog Anda, maka mereka akan mengetikkan nama tersebut di browser mereka. Ketika mereka tidak menemukannya, kemungkinan besar mereka akan mencari blog lainnya. Anda tentu masih ingat itu sangat pentingnya untuk trafik langsung ke blog Anda
Jadi, usahakanlah nama blog Anda sama dengan alamat domain Anda. Itu sangat bagus untuk memastikan blog Anda siap mencapai satu tingkat lebih tinggi dan lebih kuat.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Memilih Nama Blog yang Benar semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memilih Nama Blog yang Benar"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]