PlayStation 4 hampir tiba pada 15 November dengan harga $ 399 ( Idr = 4,355,085 )

PlayStation 4 hampir tiba  pada 15 November dengan harga $ 399 ( Idr = 4,355,085 ) - Sony konsol game next-gen akan memukul toko di Amerika Serikat pada 15 November dengan harga $ 399 di ubah mata uang indonesia kira - kira ( Idr = 4,355,085 ) . Harga yang memotong Microsoft Xbox One - juga tiba pada bulan November - sebesar $ 100 atau ( idr = 1,091,500 ).

Peluncuran AS akan diikuti dengan rilis Eropa pada 29 November . Konsol akan biaya £ 349 di Inggris , dan 399 euro di Benua.

Seiring dengan konsol , Sony juga telah mengkonfirmasi daftar besar PS4 game yang akan dirilis sebelum akhir tahun .



Hands-on
Pada pandangan pertama, sulit untuk melihat perbedaan dilihat nyata antara PlayStation 4 yang DualShock 4 dan DualShock 3 dari PS3, tapi setelah beberapa detik perbedaan yang mudah terlihat jika Anda telah menghabiskan jumlah waktu yang baik bermain game PS3.

Tombol pemicu yang meningkat selama DualShock 3, tetapi mereka benar-benar tidak merasa lebih seperti pemicu yang sebenarnya karena mereka datar dan lebih luas daripada, katakanlah, Xbox One. Tombol bahu, bagaimanapun, adalah jauh lebih lembut dan merasa lebih nyaman daripada baik PS3 atau Xbox One, menurut pendapat saya.



D-pad mengecewakan, forgoing presisi ketat dari Xbox One D-pad. benar-benar tidak bisa membayangkan bermain game pertempuran di atasnya, setidaknya dengan sesuatu yang mendekati jumlah sedikit keberhasilan. Kurangnya umpan balik taktil ketika menekan arah yang berbeda yang merepotkan.

Controller terasa ringan seperti sebelumnya inkarnasi, dan pegangannya memiliki tekstur grippier di bagian belakang dan bawah. The touch pad terasa halus dengan alur sedikit, dan menekan cukup mudah. belum pernah menggunakannya dalam permainan yang sebenarnya.
Tongkat analog memberikan jumlah yang tepat umpan balik, namun tekstur di atas tongkat itu mengganggu.




tidak benar-benar bisa menyentuh konsol PS4, jadi saya tidak bisa mengatakan bagaimana cahaya itu atau bagaimana tombol atau Blu-ray drive berkerja . Sistem ini jelas memiliki tampilan tidak ada seperti konsol lain yang pernah di lihat. Maksudku yakin, itu hitam dan persegi seperti kebanyakan konsol, tetapi juga memiliki desain ini membelah yang terlihat cukup ruang-usia.




disain
Tentang desain bahwa: desain genjang miring dari PS4 jelas memunculkan PlayStations masa lalu. Sepertinya PS2 pada steroid. Ini terlihat menarik, tapi boxy, tampaknya tidak hampir sama besar dengan Xbox One, namun.
Juga, desain kotak benar-benar berarti apa-apa. Tapi, setidaknya kita tahu apa yang akan terlihat seperti di samping televisi kita, dan itu bagus tanpa menonjol.



Kebijakan Sony untuk PlayStation 4 muncul, pada pandangan pertama, untuk menjadi jauh lebih tradisional, tapi sekarang bahwa kebijakan Xbox Satu Microsoft tampaknya telah datang lebih sesuai dengan Sony, keuntungan asli PS4 di bagian depan ini sebagian besar telah terhapus. PS4 akan mendukung permainan yang digunakan dan tidak akan memverifikasi rekening game online. Namun, Sony juga akan menyerahkan kepada penerbit pihak ketiga untuk menetapkan aturan mereka sendiri pada judul yang digunakan, sehingga mungkin tidak hitam dan putih sebagai awalnya disebut-sebut.


Hardware spesifikasi :

PlayStation 4, seperti yang Anda harapkan untuk tujuh tahun-kemudian tindak lanjut, telah mengesankan bertemu spesifikasi:

Sebuah delapan-core AMD X86 Jaguar CPU
1.84-teraflop AMD Radeon graphics engine (dengan "18 menghitung unit")
8GB memori GDDR5
500GB hard drive
Blu-ray drive
Tiga port USB 3.0
802.11 b / g / n Wi-Fi

Ethernet, HDMI, Bluetooth 2.1, audio optik dan analog AV keluar
PS4 akan menggunakan hard drive 500GB untuk penyimpanan, sama dengan Xbox One. Spesifikasi keseluruhan cocok dengan PC modern dengan prosesor AMD dan grafis terintegrasi, atau begitu tampaknya. Ini bukan satu set sangat menakjubkan dari spesifikasi untuk PC, tapi itu jauh di depan dari setiap konsol game yang ada. Hanya saja tidak di depan-of-its-waktu pada akhir seperti aslinya PlayStation 3 tampaknya.


Ya, PS4 akan memiliki drive Blu-ray yang juga dapat memutar DVD. PS4 juga akan memiliki tiga port USB 3.0, 802.11 b / g / n Wi-Fi dan Ethernet, Bluetooth 2.1, HDMI, Analog AV-out, dan output audio digital optik.

Bagaimana dengan game PS3 bermain di PS4? Sony sejauh ini telah dibahas PlayStation 3 gameplay pada PS4 di bawah payung yang sama seperti bermain PlayStation 1 dan PS 2 game, melalui perpustakaan digital dalam belum ditentukan PlayStation Cloud Service. Apakah ini akan dicapai melalui streaming, download digital, atau emulasi tidak ditentukan, tapi kedengarannya seperti jawaban Sony untuk Virtual Console.

Semoga artikel tentang yang berjudul PlayStation 4 hampir tiba  pada 15 November dengan harga $ 399 ( Idr = 4,355,085 ) bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "PlayStation 4 hampir tiba pada 15 November dengan harga $ 399 ( Idr = 4,355,085 )"

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish