Hal Yang Harus Di Hindari Golongan Darah B

Tangerang – Kali Ini Hostzever akan Membagi Tips Tentang Kesehatan Kali Ini akan membahas tentang golongan Darah B.
golongan darah B Sebaiknya mengkonsumsi makanan yang TIDAK SESUAI GOLONGAN DARAH B. Ayam dan kacang-kacangan adalah dua MAKANAN UTAMA yang HARUS DIHINDARI orang-orang golongan darah B. Ayam menyerang dna mengganggu kerja syaraf orang B, sehingga mengakibatkan dampak sangat negatif pada kesehatan orang B secara menyeluruh. Bila orang B terus-menerus mengkonsumsi makanan pantangan, mereka PASTI akan menderita penyakit kronis seperti: jantung, stroke, kanker, dsb.
Untuk maag, bila orang golongan darah B terus-menerus mengkonsumsi ayam dan kacang-kacangan (juga makanan pantangan lain), hal ini akan merusak saraf di bagian lambung. Akibatnya, penderita tidak merasa kenyang. Jadi, mereka tetap merasa lapar (meski sudah makan). Jika kebiasaan makan ayam dan kacang-kacangan tersebut diteruskan, akan menyebabkan asam di lambung menumpuk. Akhirnya, lambung mereka terkena erosi dan hal inilah yang menyebabkan terjadinya sakit maag pada mereka.
Jika ditambah dengan mie instant, maka kondisi lmabung  mereka justru akan lebih parah. Mie instant dibuat dari tepung terigu dan mengandung banyak bahan kimia. Karena itu, TIDAK BAIK bila mie instant dijadikan makanan pokok. Mis instant akan memperparah kondisi lambung orang B (yang mana saraf di lambung telah rusak karena mengkonsumi ayam dan kacang-kacangan). Sebenarnya, mie instant TIDAK BAIK untuk semua jenis golongan darah.
Sakit maag HANYA salah satu masalah kesehatan dialami orang B bila mereka TERUS mengkonsumsi makanan pantangan mereka.

Berikut ini merupakan cara menyembuhkan lambung yang bermasalah untuk orang B (secara umum) :
=>  Menerapkan pola hidup dan pola makan sesuai golongan darah (ayam dan kacang-kacangan HARUS dihindari sampai lambung kembali normal).
=>  Mengkonsumsi “VIAMORE Aloe Vera Powder (AVP)” pada pagi hari selama 5 hari berturut-turut.
=> Lalu, mengkonsumsi “VIAMORE Supergreen” sesuai anjuran (tergantung kondisi Anda). Lambung harus sembuh dahulu baru kemudian dapat mengatasi keluhan-keluhan kesehatan yang lain.


Demikian Dari Saya Makanan Yang Harus Di hindari Oleh Golongan DarahB Semoga Artikel Ini Bermanfaat.



( An/Ji ) 
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.