Mengukur Kecepatan dan kualitas Website dengan GTMetrix

Mengukur Kecepatan dan kualitas Website dengan GTMetrix - Kali ini hostze akan membahas bagaimana Mengukur Kecepatan dan kualitas Website, apa sih GTMetrix ? suatu alat analisis performa tampilan web/blog. Yang dapat membantu kita untuk mengeck tampilan web/blog kita agar menjadi lebih cepat serta dalam hal penggunaan coding yang lebih efisien. Tentunya hal ini bertujuan agar pengunjung kita lebih nyaman berselancar dan betah mencari pengalaman lewat web/blog kita. Dengan  adanya GTmetrix ini, bukan hanya hasil kecepatan dan ukuran blog saja, kita bisa mengetahui apabila ada kesalahan coding atau struktur HTML dalam template kita. dengan itu kita akan lebih mudah dalam perbaiki agar performa template kita menjadi lebih baik dan cepat ok langsung saja di simak.


Bagaimana Cara Mengukur Kecepatan dan kualitas Website dengan GTMetrix :

1. Silahkan anda kunjungi alamat ini GTMetrix.
2. Masukan alamat web/blog anda di  bawah Analyze Performance of, jika sudah masukan alamat web/blog kalian, lalu klik Go.
3.Nanti akan ada nilai web/blog anda, Lihat apa aja kesalahan dan apa aja penyebab blog anda lambat.
4. Dan selesai.

Demikanlah artikel yang berjudul tentang Mengukur Kecepatan dan kualitas Website dengan GTMetrix semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.