Cara Melihat Tweet Pertama dari Pengguna Twitter

Cara Melihat Tweet Pertama dari Pengguna TwitterTwitter adalah salah satu situs jejaring sosial media terbesar di dunia. banyak Pengguna aktif yang banyak menjadikan Twitter dapat sebagai sarana komunikasi dan kampanye untuk berbagai keperluan yang sangat efektif. Pengguna social media ini juga sangat sering sekali menjadikan posting atau biasa disebut dengan Tweet/Twit untuk berbagi atau sharing pengalaman. Tak jarang pula mereka meng upload foto atau gambar dan bahkan video ke dalam tweet mereka.

Memori atau kenangan menjadi salah satu hal yang sangat banyak disharing oleh pengguna Twitter. Post atau tweet dari pengguna juga merupakan memori tersendiri, terlebih tweet atau posting di Twitter pertama kali. Tweet yang pertama kali diposting kerap kali menjadikan rasa penasaran bagi pengguna sebenarnya kalimat apa yang di posting di Twitter ketika pertama kali bergabung di Twitter.
Twitter menyediakan sebuah tool untuk penggunanya yang fungsinya adalah untuk mengetahui postingan pertama dari seorang pengguna yang dikirimkan ke Twitter. #FirstTweet merupakan sebuah tools online dari Twitter yang memiliki fungsi khusus untuk mengetahui kicauan pertama dari pengguna Twitter, tidak hanya tweet pertama milik akun Twitter milik kita pribadi namun juga dapat melihat kicauan pertama akun Twitter milik orang lain. Tool ini juga tidak memerlukan login ke Twitter agar dapat digunakan. Untuk melihat Tweet pertama dari pengguna Twitter dengan #FirstTweet ini dapat mengikuti cara berikut ini

Langkah - Langkah Cara Melihat Tweet Pertama dari Pengguna Twitter :
1. Buka aplikasi browser favorit
2. Kunjungi alamat #FirstTweet.
3. Masukkan username dari pengguna yang ingin diketahui tweet pertamanya
4. Tekan “Enter” atau klik tombol pencarian
5. Dan langsung akan dimunculkan tweet pertama dari username pengguna yang anda tulis tadi.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Melihat Tweet Pertama dari Pengguna Twitter semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.