Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021

Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021 - hostze.net
Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021


Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021
 -
Marhaban ya Ramadhan, semoga senantiasa dilimpahkan rezeki dan kesehatannya dalam menjalani ibadah puasa. Pada bulan suci Ramadhan, banyak umat muslim yang berlomba-lomba menebar kebaikan dan mencari Ridho Allah SWT dengan cara membagikan kata mutiara bulan Ramadhan kepada kerabat, teman atau keluarga.

Kata-kata mutiara bulan Ramadhan merupakan ungkapan yang biasa digunakan untuk mengekspresikan perasaan kita pada saat Ramadhan datang. Kata-kata mutiara bulan ramadhan merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mengucapkan selamat berpuasa kepada orang-orang terdekat, keluarga, teman,  atau sekedar memberi semangat ketika puasa. 

Berikut beberapa kata kata mutiara yang hostze rangkum dari berbagai sumber untuk menyambutnya bulan suci ramadhan 2021: 

  1. "Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri, di bulan Ramadan yang suci. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  2. "Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  3. "Jika semua harta adalah racun, zakat adalah penawarnya. jika seluruh umur adalah dosa, takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Ramadan adalah pemutihnya."
  4. "Nafas menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Semoga amal diterima dan doa diijabah. Selamat berpuasa."
  5. "Bulan Ramadan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  6. "Hati yang terluka mungkin masih membekas. Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat saling memaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  7. "Sehari sudah menahan dahaga, sehari sudah menahan nafsu dunia. Kini saatnya telah tiba. Selamat berbuka puasa."
  8. "Suara Azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang, selamat berbuka puasa."
  9. "Nikmatnya puasa adalah menjaga nafsu dan emosi, namun saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia dengan makan berlebihan saat berbuka puasa."
  10. "Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna, selamat berbuka!"
  11. "Apabila lisan yang berucap buruk menoreh luka. Apabila kata yang dusta mengusik hati. Apabila tingkah yang tak menyenangkan membawa duka."
  12. "Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci."
  13. "Marhaban ya Ramadhan, bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  14. "Bila hati saling terpaut, rasa cinta kan terjalin indah. Bila ada salah dan khilaf terjadi, mohon maafnya lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa."
  15. "Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu, sebagaimana kamu merahasiakan dosamu. Marhaban ya Ramadhab bulan penuh pengampunan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  16. "Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  17. "Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban. Berganti menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk diucapkan. Marhaban ya Ramadhan."
  18. "Awal bulan Ramadhan adalah rahmat, pertengahan bulan Romadhan adalah keampunan, dan penghujung bulan Romadhan adalah kebebasan dari api neraka."
  19. "Bulan Puasa adalah Bulan Yang Mulia, Pembentuk iman yang Bertaqwa. Siapa yang Siap berlaga, maka Surga akan menyambutnya di alam Baka."
  20. "Bulan Puasa adalah Bulan Penuh Ampunan, Lailatul Qadar Lebih Baik Daripada Seribu Bulan."
  21. "Kunjungan yang paling utama adalah Ka’bah dan Masjidil Haram dan Tempat Kembali yang Utama adalah Surga, Semoga Ramadhan dapat Mengantarkan Keduanya."
  22. "Stop Facebookan, Mari Tadarusan di Bulan Ramadhan."
  23. "Setitik tinta jadi noda dan setitik salah jadi dosa. Ramadhan akan segera tiba dan marilah lebih tekun beribadah."
  24. "Adzan-adzan lari berseru di rumah Tuhan, Bedug Maghrib terdengar Merdu menandakan waktunya berbuka, Selamat menjalankan ibadah puasa."
  25. "Sepuluh hari Ramadhan pertama adalah pelimpahan rahmat, sepuluh hari berikutnya merupakan pengampunan, dan sepuluh hari terakhir merupakan fase terbebas dari api neraka."
  26. "Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."
  27. "Jika semua harta adalah racun, zakat adalah penawarnya. jika seluruh umur adalah dosa, takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Ramadan adalah pemutihnya."
  28. "Dari pagi sampai soremu, aku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhoMu. semoga kita selalu mendapatkan berkah dipuasa hari ini, selamat berbuka puasa."
  29. "Sehari sudah menahan dahaga, sehari sudah menahan nafsu dunia. Kini saatnya telah tiba. Selamat berbuka puasa."
  30. "Ku kirimkan senyum syukur, lewat doa yang tak terukur. Semoga yang disana sudah bangun dari tidur, sebelum waktu imsak menegur. Selamat makan sahur."
  31. "Ramadhan bukanlah tentang berhenti dari kebiasaan buruk untuk sementara waktu. Ramadhan adalah titik awal untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik dan berusaha untuk terus selamanya menjadi baik." 
  32. "Ramadhan itu seperti teman. Kamu mungkin berjumpa dengannya hari ini, tapi belum tentu kamu bisa berjumpa lagi dengannya di lain waktu."
  33. "Jadikan Ramadhan kali ini sebagai titik balik dalam kehidupanmu. Bebaskan diri dari tipu daya dunia ini dan nikmati manisnya iman."
  34. "Ramadhan bagaikan bunga yang sangat langka, yang mekar hanya setahun sekali, dan saat kamu mulai mencium harumnya, ia menghilang selama satu tahun lagi."
  35. "4 minggu yang penuh rahmat, 30 hari yang bernilai ibadah, 720 jam yang penuh nuansa keagamaan, 43.000 menit yang penuh ampunan, 2.592.000 detik yang penuh kebahagiaan."
  36. "Jalani hidupmu seperti seolah-olah setiap harinya adalah Ramadhan, maka Akhirat akan menjadi hari rayamu."
  37. "Allah tidak pernah mengharapkan kita menjadi sempurna selama Ramadhan, tetapi Dia mengharapkan kita untuk tetap terus berusaha."
  38. "Jangan berubah hanya selama bulan Ramadhan, tapi berubahlah untuk seumur hidupmu. Jadikan Ramadhan ini sebagai awal baru dalam kehidupanmu."
  39. "Ramadhan sudah di depan mata. Mari kita syukuri dengan penuh suka cita. Semoga rahmat dan kebaikan selalu terlimpahkan untuk kita semua. Perbanyak ibadah dan istighfar memohon ampunan dosa." 
  40. "Selamat menunaikan ibadah Ramadhan. Semoga kita senantiasa berada dalam ketaatan kepada-Nya dan beroleh derajat taqwa."
  41. "Sambutlah bulan Ramadhan dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni dan sukacita. Semoga berkah ilahi dari Allah melindungi dan membimbing kalian."
  42. "Semoga Allah senantiasa membimbing kalian semua sepanjang perjalanan hidup ini. Aku berharap semoga Ramadhan kali ini menanamkan keberanian dalam diri kalian yang akan membantu kalian mengatasi berbagai kesulitan hidup. Selamat menjalani bulan Ramadhan yang penuh berkah."
  43. "Rahmat bulan Ramadhan terbuka untuk kita semua, untuk meminta, bersimpuh, memohon kesehatan dan kesejahteraan dari-Nya dan juga memohon rahmat dan petunjuk bagi semua orang yang kita sayangi."
  44. "Tibalah sekarang bulan ramadhan, pesan ini sebagai ganti jabat tangan tuk mohon maaf dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin, marhaban ya ramadhan."
  45. "Bila ada kata terselip dusta, ada sikap yang membekas lara, dan langkah yang menoreh luka, semoga masih ada maaf yang tersisa dibulan ramadhan ini."


Demikianlah artikel yang berjudul tentang Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2021 semoga bermanfaat.