Jualan di Rumah yang Laris dan Untung Melimpah

Jualan di Rumah yang Laris dan Untung Melimpah - hostze.net
Jualan di Rumah yang Laris dan Untung Melimpah


Jualan di Rumah yang Laris dan Untung Melimpah - Membuka usaha tentu tidak harus menyewa tempat karena bisa juga memulainya dari rumah saja. banyak inspirasi bisnis untuk Anda coba. Namun, pastikan memilih ide jualan di rumah yang laris dan modalnya terjangkau.



Ide Jualan di Rumah yang Laris

Berjualan di rumah juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan syarat memilih jenis usaha yang populer atau banyak dibutuhkan. Tak hanya itu, pastikan pula modal awalnya juga mencukupi supaya tidak perlu berhutang. Berikut ide-ide jualan untuk Anda coba:


1. Pulsa

Berjualan pulsa, paket data, bahkan menjadi agen PPOB menjadi salah satu jenis usaha yang bisa Anda lakukan di rumah dengan profit lumayan tinggi. Hal ini karena banyak orang membutuhkannya terutama di era penggunaan smartphone serta kemudahan pembayaran.

Anda bisa bergabung dengan distributor pulsa dengan modal awal terjangkau yaitu biaya menjadi member dan deposit sesuai kemampuan. Gunakan sosial media untuk berpromosi atau memperkenalkan usaha tersebut.

2. Pertamini

Pertamini merupakan usaha baru yang sedang populer berupa depot pengisian bensin versi mini. Bisa untuk mengisi ulang jenis kendaraan kecil seperti sepeda motor hingga mobil berkapasitas tangki kecil. Anda bisa mencoba menjadi salah satu agen kemitraannya.

Peluang usaha Pertamini ini bisa memberikan keuntungan lebih karena semakin banyak kendaraan khususnya sepeda motor. Tentu saja memerlukan bensin sebagai bahan bakarnya. Jika tempat Anda berada di pinggir jalan maka bisnis ini sangat cocok sekali.

3. Toko Kelontong

Toko kelontong menjadi salah satu ide jualan di rumah yang laris berikutnya karena menjadi alternatif warga untuk berbelanja di dekat rumah dengan harga terjangkau. Anda bisa menjual berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari seperti peralatan mandi, sembako, dan lain-lain.

Keuntungan dari berjualan barang sehari-hari bisa menjadi sangat menguntungkan. Terlebih jika Anda juga menyediakan kebutuhan dengan varian yang cukup lengkap. Selain membuka toko, bisa juga memperluas pasar secara online.

4. Warung Kopi

Saat ini warung kopi mengalami naik daun kembali dengan berbagai konsep. Hal ini karena mulai merebaknya tren usaha café dengan barista serta minuman kekinian. Anda bisa mencoba membuka dengan skala kecil yaitu berbagai macam seduhan dan juga camilan ringan.

Apabila ingin lebih hemat, tidak perlu membeli kursi namun sediakan karpet serta beberapa meja kecil saja. Untuk sajiannya bisa berupa minuman bubuk sachet serta makanan ringan yang mudah membuatnya seperti gorengan, roti bakar, pisang goreng, dan lain-lain.

5. Laundry Pakaian

Laundry pakaian menjadi salah satu ide jualan di rumah yang juga mulai laris terlebih di kawasan tempat kos mahasiswa. Hal ini karena keterbatasannya tempat serta waktu untuk mencuci pakaian sendiri sehingga menggunakan jasa cuci dan seterika dari orang lain.

Gunakan kesempatan ini untuk memulai usaha dari rumah. Jika tidak memiliki modal cukup besar, maka gunakanlah mesin cuci dan seterika yang sudah Anda miliki. Batasi jumlah pelanggan supaya tidak terlalu banyak dan menumpuk.

Berbisnis dari rumah tentu bisa lebih menguntungkan dan hemat. Hal ini karena tidak perlu membayar biaya sewa tempat. Memaksimalkan promosi baik melalui sosial media atau memasang banner di depan pagar supaya usaha Anda terlihat.

Demikian artikel mengenai Jualan di Rumah yang Laris dan Untung Melimpah. Jika Anda berminat untuk memulai usaha maka inspirasi di atas bisa dicoba. Namun, pastikan modalnya cukup serta tidak perlu memaksakan agar tidak membebani.

Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.