Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Catat! 5 Franchise Minuman Kekinian Yang Populer di Indonesia

5 Franchise Minuman Kekinian Terkenal di Indonesia - hostze.net
5 Franchise Minuman Kekinian Populer di Indonesia


5 Franchise Minuman Kekinian Populer di Indonesia - Berbisnis yang paling menguntungkan ialah pada sektor pangan dan juga sandang. Di mana keduanya sangat penting untuk kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda ingin bermitra dengan franchise minuman kekinian yang sangat beragam jenisnya.




Daftar Franchise Minuman Terkenal di Indonesia

Jika berminat untuk membuka usaha berjenis minuman tentu lebih mudah jika bergabung dengan kemitraan. Selain bisa mendapatkan keuntungan, tidak perlu lagi melakukan branding serta promosinya lebih mudah. Berikut daftar franchise produk yang bisa Anda coba:

1. Kini Cheese Tea

Franchise minuman pertama yang paling populer di kalangan masyarakat ialah Kini Cheese Tea. Hadir dengan inovasi perpaduan antara segarnya teh berpadu krim keju yang menyatu sehingga membuat rasa unik namun tetap menyegarkan.

Jika berminat untuk bergabung kemitraan dengan Kini cheese tea bisa menyiapkan modal sebesar Rp. 13.000.000,- untuk sekelas gerai dan Rp. 8.900.000,- dengan booth portable. Pilihan paket franchise ini tentu menguntungkan serta terjangkau untuk seluruh kalangan.

2. Dum Dum Thai Tea

Thai tea merupakan salah satu minuman yang berasal dari Thailand. Berupa teh yang bercampur dengan campuran susu serta varian pilihan seperti coffee, taro, cokelat, dan lain-lain. Mulai populer di kalangan masyarakat sebab terbilang unik dan baru.

Jika ingin bermitra dengan Dum Thai Tea, Anda bisa menyiapkan modal sebesar Rp. 13.5 juta saja. Dari dana tersebut akan mendapatkan booth lengkap, training SOP melalui video, seragam, media promosi online dan offline, juga bahan bakunya.

3. Teh Poci

Teh Poci merupakan salah satu merek minuman yang sering Anda temui di mall hingga pinggiran jalan raya. Variannya sangat sederhana hanya menggunakan rasa tertentu untuk pilihannya. Selain terasa segar, harganya pun juga sangat terjangkau.

Teh Poci juga membuka franchise minuman ini untuk siapa saja dengan modal kemitraan sebesar Rp. 6,7 juta saja. Fasilitasnya berupa meja booth, mesin sealer, cooler box, termos, teko, banner, bahan baku berjualan serta peralatan jualan lainnya.

4. Kopi Janji Jiwa

Sebagai pecinta kopi kekinian tentu sudah mengenal merek Janji Jiwa bukan? Ternyata varian minuman ini juga membuka kesempatan untuk siapa pun yang mau bermitra. Hal ini tentu sangat menarik sebab dalam sehari keuntungan dari satu kedai saja bisa mencapai jutaan.

Jika berminat untuk bergabung kemitraan dengan Kopi Janji Jiwa maka harus menyiapkan dana kurang lebih mulai dari Rp. 115 juta. Biaya tersebut sudah termasuk berbagai kebutuhan, bahan minuman, peralatan, perlengkapan booth hingga seragam untuk pegawainya.

5. King Boba

Sesuai dengan namanya, King Boba merupakan minuman kekinian dengan topping boba yang merupakan bola-bola tapioka. Keuntungan dari penjualannya dalam sehari bisa mencapai hingga jutaan karena sudah populer di kalangan masyarakat.

Modal untuk bermitra dengan King Boba berkisar antara mulai dari Rp. 9.500.000,- hingga Rp. 11.600.000,-. Di dalamnya sudah termasuk racikan teh susu dan boba, booth, serta gelas dan sedotan. Tak hanya itu, perlengkapan lainnya pun ada seperti cup sealer.

Berbisnis minuman dengan cara bergabung pada kemitraan tentu terasa berat di awal karena harus mengeluarkan modal besar. Namun, jika sudah berjalan maka akan berhasil meraup keuntungan karena bantuan nama brand yang sudah terkenal.

Demikian artikel mengenai daftar franchise minuman terkenal di Indonesia beserta kisaran modal untuk bergabung kemitraannya. Jika Anda berminat bisa mencoba salah satu di antaranya. Namun, pastikan sesuai dengan kemampuan biaya modal pula. 


Demikianlah artikel yang berjudul tentang 5 Franchise Minuman Kekinian Populer di Indonesia semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.
Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Berlangganan via Email