√ 5 Daftar Franchise Terkenal di Indonesia yang Bisa Anda Coba

5 Daftar Franchise Terkenal di Indonesia yang Bisa Anda Coba - hostze.net
5 Daftar Franchise Terkenal di Indonesia yang Bisa Anda Coba


5 Daftar Franchise Terkenal di Indonesia yang Bisa Anda Coba - Meraup keuntungan dengan berjualan tentu sangat mudah. Hal ini karena saat ini sudah banyak sistem penjualan yang menguntungkan produsen dan penjual seperti reseller maupun dropship. Selain itu, bisa pula dengan bergabung pada beberapa daftar franchise di Indonesia. 



Daftar Franchise Menguntungkan di Indonesia

Dunia franchise saat ini sudah sangat beragam mulai dari makanan,minuman, pendidikan, bahkan hingga jasa laundry pakaian. Hal ini tentu menjadi salah satu peluang usaha yang menggiurkan. Berikut daftar kemitraan menguntungkan terutama di Indonesia:

1. Kurir JET Express

Di masa jual beli secara online ini, salah satu bisnis pendukungnya ialah adanya ekspedisi. Maka dari itu, bermitra dengan jasa pengiriman paket tentu sangat menguntungnya yaitu kurir JET Express. Pihak tersebut menawarkan dua jenis franchise yang bisa Anda coba.

Modalnya mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 15 juta dengan fasilitas neon box, pamflet, seragam kurir, akses ke JETNET, timbangan digital dan juga laptop beserta printer. Bergabung kemitraan dengan pihak ekspedisi tentu sangat menguntungkan terlebih di era serba online.  

2. Apotek K-24

Di dunia kesehatan, franchise apotek K-24 merupakan yang paling populer. Anda bahkan bisa menemukannya hampir di seluruh kota di Indonesia. Kelebihannya yaitu buka selama 24 jam sangat membantu warga dalam mencari obat-obatan terlebih saat malam hari sekali.

Modal untuk bermitra dengan apotek K-24 sebesar Rp. 970 juta dengan syarat yaitu memiliki luas lahan sebesar 60m2. Dari investasi tersebut Anda sudah mendapatkan stok obat-obatan, renovasi dan sewa bangunan, sistem IT, perizinan, pelatihan karyawan, dan masih banyak lagi.

3. Depot Air Minum Isi Ulang Biru

Melihat kebutuhan air bagi setiap orang menjadikan perusahaan depo isi ulang air minum meluncurkan skema kemitraan. Agen yang merupakan salah satu daftar franchise di Indonesia tersebut bernama Biru yang mana akan mudah Anda temui terutama di kota-kota besar.

Jika Anda berminat untuk bermitra dengan depot air minum isi ulang Biru maka siapkanlah dana kurang lebih Rp. 443 juta dengan kontrak selama 10 tahun. Syarat lainnya ialah memiliki tempat yang luas baik untuk berjualan maupun tempat parkirnya.

4. Indomaret

Siapa yang tidak mengenal salah satu minimarket terkemuka di Indonesia ini? keberadaannya bahkan bisa dengan mudah ditemukan. Maka dari itu, manfaatkanlah peluan untuk bermitra dengan Indomaret untuk meraih keuntungan tinggi.

Modal yang harus Anda keluarkan untuk bermitra dengan Indomaret sebesar Rp. 394 juta serta sudah memiliki izin lokasi sebagai tempat usaha. Bergabung bersama minimarket ini termasuk sangat menguntungkan sebab sudah memiliki nama yang populer di kalangan masyarakat.

5. Laundry Simply Fresh

Selain makanan dan minuman, franchise juga ada dalam bentuk jasa pencucian pakaian seperti contohnya Laundry Simply Fresh. Hal ini berdasarkan pengamatan dari perilaku masyarakat khususnya di perkotaan yang sibuk bekerja dan tidak sempat mencuci baju sendiri.

Modal untuk bergabung dengan Laundry Simply Fresh berkisar mulai dari Rp. 114 juta hingga Rp. 175 juta. Harga tersebut sudah termasuk peralatan sesuai standar, kebutuhan perlengkapan seperti plastik serta bisa menggunakan nama Simply Fresh dalam usahanya. 

Mencoba usaha dengan sistem franchise tentu lebih menguntungkan sebab Anda tidak perlu melakukan branding terhadap produk terlebih dahulu. Sistemnya sama seperti dengan membuka cabang namun modal usaha bersumber dari pihak yang ingin bermitra.

Ada banyak daftar franchise yang memberikan keuntungan menggiurkan di Indonesia. Jika Anda berminat untuk menjadi bagian dari kemitraan bisa menghubungi pihak produk serta mempersiapkan dana beserta syarat lainnya.


Demikianlah artikel yang berjudul tentang 5 Daftar Franchise Terkenal di Indonesia yang Bisa Anda Coba semoga bermanfaat.

Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.