Terbaru Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 - 10

Terbaru Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 sampai 10. Ini adalah kunci jawaban dari permainan Braint Out dari level 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 terbaru yang pasti benarnya. Yuk tunggu apalagi langsung saja ke pembahasan kunci jawaban game brain outnya.
Terbaru Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 - 10-hostze.net
Terbaru Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 - 10

Semua Soal dan Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 sampai 10

Kumpulan semua kunci jawaban Game Brain Out Level 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10.


Level 1 - Game Brain Out

P : Find the biggest one.

J : Untuk menemukan yang terbesar klik gambar semangka. Mungkin itu adalah gambar terkecil, tetapi aslinya (di kehidupan nyata) itu adalah buah terbesar.


Level 2 - Game Brain Out

P : How many ducks?

J : Meskipun ada sepuluh hewan yang sama persis dalam gambar, hanya ada sembilan bebek. Satunya adalah ayam, yang berada di dekat baris belakang.


Level 3 - Game Brain Out

P : Who is the tallest one?

J : Objek tertinggi di layar bukanlah salah satu dari empat hewan. Tapi matahari yang berada di sudut kiri atas layar, karena itu secara teknis benda tertinggi.


Level 4 - Game Brain Out

P : Can you find out the different one?

J : Untuk menemukan yang berbeda, geser dan pindahkan semua potongan semangka, sampai kamu menemukan yang ujungnya ada bekas gigitan. Itulah yang berbeda.


Level 5 - Game Brain Out

P : Create a rectangle!

J : Untuk membuat persegi panjang, ambil bangun persegi empat dan seret sedikit dari layar hingga separonya tersembunyi. Dengan begitu maka akan terlihat seperti persegi panjang.


Level 6 - Game Brain Out

P : How many triangles are there in a Pentagram?

J : Ada total 11 segitiga di peta piramida / pentagram.


Level 7 - Game Brain Out

P : Find out the largest fire!

J : Untuk mencari api terbesar, gabungkan keempat api di layar membentuk satu api raksasa.


Level 8 - Game Brain Out

P : What’s the number under the parked car?

J : Untuk mengetahui angka di bawah mobil yang diparkir, geser mobil keluar dari jalan lalu tekan angka yang ada di bawah mobil, di tempat parkir itu sendiri.


Level 9 Game Brain Out

P : What mark would you give for this game?

J : Untuk jenis tanda yang akan kamu berikan pada permainan, tekan kotak berlabel “Full Marks”. Semua nilai lainnya terlalu rendah dan tidak akan diterima.


Level 10 Game Brain Out

P : Wake up the owl!

J : Untuk membangunkan burung hantu, ambil matahari dan geser ke samping layar sampai tidak kelihatan. Langit akan menjadi gelap dan burung hantu akan bangun, karena burung hantu adalah hewan malam di kehidupan nyata.

Sekian artikel hostze seputar game dengan topik pembahasan Terbaru Kunci Jawaban Game Brain Out Level 1 sampai 10. Semoga bisa membantu temen temen didalam mengerjakan soal permainan game brain out nya ya.
Kang Maulana
Kang Maulana I am Young