Mi Fit, Aplikasi Penting Untuk Memaksimalkan Mi Band Anda!

Mi Fit, Aplikasi Penting Untuk Memaksimalkan Mi Band Anda! - Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan perangkat wearable terbarunya, yaitu smart watch Mi band 4. Hanya dalam waktu 8 hari setelah penjualan perdana, Xiaomi mengklaim telah menjual 1juta perangkat Mi Band 4 ke konsumen mereka di China. Untuk di Indonesia sendiri, aplikasi ini belum dipasarkan. Akan tetapi kalian bisa memesannya melalui Online Shop dengan versi China tentunya.

Mi Fit, Aplikasi Penting Untuk Memaksimalkan Mi Band Anda! - hostze.net
Mi Fit, Aplikasi Penting Untuk Memaksimalkan Mi Band Anda!

Ngomong - ngomong tentang Mi Band, ada sebuah aplikasi yang digunakan untuk memaksimalkan fungsi perangkat tersebut yaitu Mi Fit. Dengan aplikasi ini dapat mengirimkan data aktivitas yang disimpan di dalam gelang atau hendak melakukan pengesatan atau melihat informasi lain.

Aplikasi Mi Fit ( Cek Disini )

Berikut Fitur - Fitur Yang Kalian Dapat Di Mi Fit :

  1. Dapat Dipasangkan Dengan Berbagai Perangkat Smart
    Pasangkan Mi Fit dengan Mi Band, Amazfit Bip, Mi Body Composition Scale, Mi Scale, Amazfit Pace, dan lainnya.
  2. Statistik Latihan Yang Akurat
    Lacak berlari, bersepeda, berjalan dan semua jenis latihan Anda lainnya di satu apl. Dapatkan rekomendasi tentang bagaimana mengatur latihan Anda berdasarkan postur dan detak jantung untuk hasil yang lebih memuaskan dan efektif. 
  3. Asisten Tidur Pribadi
    Mi Fit menganalisa beberapa faktor yang mempengaruhi kualitas tidur dan memberitahu Anda bagaimana cara meningkatkannya.
     
  4. Mengetahui Komposisi Tubuh Anda Lebih Jauh
    Gunakan Mi Fit dengan Mi Body Composition Scale untuk mengukur dan melacak 10 jenis data komposisi tubuh yang dapat membantu Anda membuat program latihan yang lebih baik dan mendeteksi kemungkinan risiko kesehatan.
     
  5. Fitur Pengingat dan Notifikasi
    Getaran alarm bangun di perangkat smart Anda tanpa perlu mengganggu yang lain.
    Terima notifikasi langsung ke gelang agar tidak ada panggilan atau email yang terlewatkan.
    Pengingat untuk bergerak sedikit setelah gelang mendeteksi Anda telah terlalu lama duduk diam.

 Demikian artikel yang berjudul Mi Fit, Aplikasi Penting Untuk Memaksimalkan Mi Band Anda! semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semua.