Cara Mendapatkan Banyak Honor Badges(HB) di Castle Clash Dengan Cepat

Cara cepat mendapatkan Honor Badges(HB) di Castle Clash dengan mudah - Honor Badges atau Poin Kehormatan adalah salah sumber daya yang sangat dibutuhkan di game Castle Clash. Honor Badges ini dapat kita gunakan untuk mengevolusi Hero atau Pahlawan kita, menaikan level Hero atau Pahlawan, dan untuk meng-hire atau merekrut hero.

https://www.hostze.net/2019/06/cara-mendapatkan-banyak-honor-badgeshb.html


Karena kesusahannya ini lah banyak sekali pemain - pemain Castle Clash yang rela berkorban membeli Gems untuk mengikuti event yang tak lain bertujuan untuk mendapatkan banyak Honor Badges(HB), dan Kartu Pahlawan. Namun sangat disayangkan ternyata ada juga cara agar kita mendapatkan banyak Honor Badge dengan cepat, langsung saja simak caranya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Banyak Honor Badges(HB) di Castle Clash Dengan Cepat :
  1. Menyelesaikan tugas di papan misi harian
  2. https://www.hostze.net/
    Hadiah Bonus dari Papan Misi Harian - Hostze.net
    Papan misi harian adalah salah satu tempat mendapatkan HB, kita bisa mendapatkan 2000 - 8000 HB setiap kali menyelesaikan semua misi di papan.
    https://www.hostze.net/
    Tugas Papan Misi Harian - Hostze.net

  3. Menjual buku EXP (Tome)
  4. https://www.hostze.net/
    Menjual Blossed Tome I - Hostze.net
    Selain dari menyelesaikan tugas di papan misi harian, kalian juga bisa mendapatkan banyak EXP dari menjual buku EXP(Tome), Tome ini bisa kalian dapatkan dari menyelesaikan tugas papan misi harian, mengikuti dungeons - Lava Isle I, Event, dan juga membelinya langsung dari warehouse menggunakan merits.

  5. Mengikuti Arena
  6. https://www.hostze.net/
    Reward sesi dari Arena - Hostze.net
    Kalian juga bisa mendapatkan banyak Honor Badges dari Arena nih, sering seringlah menyerang di Arena karena reward atau hadiah akhir sesi yang akan kalian dapatkan juga semakin lebih besar.
    https://www.hostze.net/
    Menyerang di Arena - Hostze.net

Oke cukup sampai disitu saja penjelasan dari mimin yah, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tanya dikolom komentar.

Demikian artikel yang berjudul Cara Mendapatkan Banyak Honor Badges(HB) di Castle Clash Dengan Cepat semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi kalian semua.
Muhamad Najib
Muhamad Najib Hanya seorang manusia yang ingin tahu segala hal.