Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap

Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap - Jika anda baru pertama kali menginstal dan bermain game clash of clans anda wajib mengetehui tips berikut ini.
jujur saja saya sudah memainkan game coc ini hampir 2 tahun, sebelum game ini muncul di Android game satu ini hadir perdana di iTunes Store pada 2 Agustus 2012, permainan ini menjadi "Top Grossing iPad Game" di 122 negara. Semua pengguna android menyesalkan kenapa hanya hadir di ios saja dan pengguna meminta agar game ini hadir di android juga dan Akhir nya  Pengembang Supercell mengumumkan hal ini pada Senin (8/10/2013) melalui akun Twitter resminya.game memainkan game coc ini tetap menantang.

Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap
Cara bermain "Clash of Clans"

Clash of Clans ini. Karakternya terlihat lucu dan sama sekali tidak sangar. tapi dari point Stratrgy ini saya menyukai game tipe Strategy jadi engga hanya memainkan saja di dalam game ini kita harus Mengngamati, Menguasai ,Strategy, Kerjasama Team dan terakhir harus sabar.

Baca juga :
Tips dan Trick Cepat Mendapatkan Gold, Elixir dan Drak elixir di Clash of Clans Lengkap
Cara Mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans di Android dan iOS


Bagaimana Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap :

1. Bagi yang baru pertama sekali belum mengenal Clash of Clans, singkatnya begini:
Anda harus memimpin sebuah kota yang dibangun dengan elixir dan gold dimana yang didapat dari tambang di awal anda akan punya dua pekerja untuk membangun sebuah kota, bangunan dibuat dengan memilih item kemudian menempatkannya anda bisa membangun pasukan untuk menyerang kota lain atau memenuhi quest kota yang pemiliknya sedang aktif tidak bisa diserang. Jadi anda tidak akan mendapat notifikasi jika ada yang menyerang kota anda selama anda ‘aktif’ memainkannya. Kota anda baru bisa diserang jika tidak ada shield yang aktif, atau anda tidak sedang membukanya
bisa melakukan clan war ketika anda diserang, jangan takut bangunan anda habis tidak tersisa. Semakin banyak yang hancur, anda akan mendapat gratis bonus shield sebanding dengan prosentase kehancuran kota anda. Anda tidak rugi apa-apa, kecuali resource dan trophy.

2. Sabar, Jangan sekali - sekali menggunakan gems anda :
Jika anda baru pertama kali bermain COC "Clash of Clans" anda akan menemui sampah - sampah kayu atau pohon itu bisa kita tebang dan mendapatkan Gems, Gems itu sendiri gunanya banyak sekali, bisa untuk mempercepat proses (membuat bangunan, menyusun pasukan, dll. Perihal mempercepat proses, ini benar-benar menggoda. Karena semakin lama anda bermain, maka resource yang dibutuhkan dan waktu pembangunan akan meningkat. Jangan sampai anda tergoda. Simpan Gems anda sampai benar-benar dibutuhkan. Gunakan Gems Tersebut untuk Membeli builder hut saja Kenapa untuk builder hut saja ? nah hal ini yang perlu harus anda ketahui builder hut tersebut gunanya untuk membangun sebuah deff dimana builder hut tersebut untuk anda mendapatkannya anda harus membeli dengan sebuah gems, jika anda membeli semua builder hut anda akan cepat membangun sebuah desa. karena semua builder hut bekerja.

3. Pertahanan apa besarnya kota ?:
Pertahanan dan besarnya kota cukup menarik untuk di analisa sebenernya untuk anda pertama kali bermain Coc "Clash of clans" tergantung pada bagaimana anda mendeskripsikan pribadi anda. Apakah anda tipe orang yang mementingkan pertahanan atau besarnya kota? Atau anda tipe agresif yang lebih suka bertindak ofensif dari pada duduk dan mengayun kaki memikirkan bagaimana anda membuat kota anda lebih aman, indah, dan besar?Bagaimanapun kepribadian anda, dalam Clash of Clans yang harus anda ingat: menyerang dengan tipe pasukan yang pas untuk mendapatkan resource itu lebih cepat dari pada anda harus membangun tambang level tinggi dan menunggunya menghasilkan gold dan elixir untuk kota anda. pikirkan gimana kota anda besar dulu jangan pikirkan trhopy dulu,jika kota anda sudah besar baru anda pikirkan trhopy anda.

4. Membangun pertahanan kota yang bagus :
Membangun Pertahanan kota tergantung bagaimana anda menempatkan bangunan dan membangun tembok disekitarnya. Tipsnya begini:
tempatkan bangunan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang paling terlindung
gunakan mortar sebagai senjata utama, tempatkan di tengah
gunakan canon dan tower di sekeliling untuk menangkal serangan
buat tembok untuk melindungi setiap bangunan, bukan tembok melingkar untuk semua bangunan
posisikan senjata pertahanan untuk sebisa mungkin melingkupi sebanyak mungkin bangunan
senjata yang kuat diletakkan di tengah kota letakkan bangunan yang relatif kurang penting diluar. Supaya sistem pertahanan anda punya waktu untuk menembaki mereka.

4. Membangun aliansi dengan kota lain:
Hal pertama jika anda sudah cukup untuk membangun clan castle anda buatlah, itu waktunya anda bergabung dengan pemain lain. Bukan cuman karena anda akan menambah banyak teman (dan juga musuh), tapi dengan menjalin hubungan dengan pemain lain anda akan bisa mendapat banyak keuntungan.salah satunya dari clan anda akan mendonasi perajurit yang kuat jadi ketika ada musuh yang menyerang kota anda, jadi kota anda akan terlindungi jika anda sudah masuk ke sebuah clan Yang anda harus pahami adalah, jangan cuman mengharap bantuan, anda juga harus membantu pemain lain. Anda akan menjadi bagian dari sebuah tim. Jangan ragu untuk meminta nasehat dari pemain lain dan jika anda mendonasi sebuah troops lihat deskripsinya apakah troops tersebut sesuai sama yang dia mau atau tidak.

5. Memilih kota untuk diserang:
Untuk anda yang ingin menyerang kota lain sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut, supaya pengeluaran anda untuk membangun pasukan tidak percuma dan menghasilkan resource dan trophy secara maksimal.
lihat dulu resource yang dimiliki kota yang akan anda serang itu. Kalau cuman sedikit, lewatkan saja. Karena sekali pasukan anda digelar, mau menang atau kalah, pasukan anda itu tidak akan kembali, jadi anda harus terus membangun pasukan
lihat level dari Town Hall kota tersebut. Pilih yang sedang. Jika dia ketinggian, atau jauh lebih tinggi dari level kota anda, kemungkinan menangnya jadi kecil. Kalau nekat pilih Goblins saja yang fokus menyerang resource.
lihat pertahanan kota tersebut. Jika pertahanan mereka bagus dari sisi penempatan senjata, maka sebaiknya anda memakai pasukan yang kuat dan punya kemampuan khusus. Kemudian perhatikan tempat yang tidak terlalu terlindung atau relatif terbuka untuk diserang pertama kali.
Jangan tempatkan pasukan anda di tempat yang bisa dijangkau dua atau lebih senjata pertahanan lawan. Akan sia-sia saja.
Anda bisa mencoba-coba dan membangun insting dengan menyelesaikan single-player mode dulu. Nanti anda akan tahu musti bagaimana bisa menang dengan jumlah dan jenis pasukan yang sama untuk menyerang kota tertentu.
Jika anda sedang mencari resource, kirim Goblins sebanyak-banyaknya. Jika anda mencari trophy, kirim pasukan dengan kombinasi yang baik. Coba-coba-lah.

Ingat bahwa anda tidak punya kontrol terhadap pasukan begitu mereka anda taruh– perintah untuk menyerang. Mereka akan memilih sendiri.

Demikianlah artikel tentang Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara bermain COC "Clash of Clans" yang ampuh untuk pemula Lengkap"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish