Lupa Password dan Passcode iPhone, iPad, iPod ? inilah Cara Reset Password iPhone, iPad, iPod ke Factory Default

Lupa Password dan Passcode iPhone, iPad, iPod ? inilah Cara Reset Password iPhone, iPad, iPod ke Factory Default - Kode Kunci atau Passcode di iPhone,iPad, dan iPod sebagian orang pasti menggunakanya untuk menguci dari tangan - tangan jahil atau menjaga dari privasi penggunanya namun ketika anda lupa pasti anda merasa kapok atau anda bingung harus bagaimana dan berfikiran harus di bawa ke tukang servis hp, Anda tidak usah bingung anda bisa merestore atau me reset passcode iPhone,iPad, dan iPod bisa anda lakukan dengan cara reset iPhone ke Factory Default, dengan resiko semua data di iPhone hilang. Namun Anda jangan khawatir, jika Anda sering melakukan backup di iTunes, maka nantinya data bisa di restore.


Langkah - Langkah Cara Reset iPhone ke Factory Default dengan Recovery Mode :
1. Matikan iPhone dengan cara menekan tombol power.
2. Jalankan iTunes di Laptop biasanya jika anda masih menggunakan iTunes lama anda terlebih dahulu update ke versi barunya.
3. Sambungkan iPhone ke Laptop, tekan dan tahan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan selama 10 detik. 

4. Setelah 10 detik lepaskan tombol power sampai iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode. Setelah iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode, baru Anda bisa melepas tombol Home. 

5. Selanjutnya masuk ke iTunes dan pilih Restore untuk merestore iPhone ke Factory Default, proses ini membutuhkan koneksi internet.
6. Jika sebelumnya Anda sudah mendownload Firmware iPhone, Anda bisa melakukan restore secara offline. 

Caranya tekan dan tahan tombol SHIFT di keyboard laptop, kemudian klik Restore, sehingga nanti akan ada pilihan untuk memilih (browser) file Firmware iPhone yang sudah Anda sebelumnya.

Jika Anda sudah tekan dan tahan tombol SHIFT klik Restore dan tidak berfungsi anda bisa mencoba tombol OPTION + klik Restore di keyboard laptop anda.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Lupa Password dan Passcode iPhone, iPad, iPod ? inilah Cara Reset Password iPhone, iPad, iPod ke Factory Default semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupa Password dan Passcode iPhone, iPad, iPod ? inilah Cara Reset Password iPhone, iPad, iPod ke Factory Default"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish