Trik Rahasia yang Tidak Diketahui Pengguna iPhone Lengkap

Trik Rahasia yang Tidak Diketahui Pengguna iPhone Lengkap - Kali ini admin share tips yang mungkin belum anda ke tahui Smartphone pada saat ini sedang berkembang dengan sangat pesat, masing - masing produk mempunyai segi keunggulan nya, dan salah satu yang paling terkenal di pasaran saat ini adalah iPhone. Namun sayang kebanyakan orang hanya menggunakannya hanya untuk bergaya saja tapi tidak tahu banyak fungsi yang tersembunyi di dalam Smartphone miliknya. Dalam postingan kali ini saya akan membeberkan rahasia mungkin pengguna iPhone tidak mengetahuinya ok langsung saja di simak.

Trik Rahasia yang Tidak Diketahui Pengguna iPhone :
  1. Find out which planes are flying overhead : Hanya dengan mengucapkan kata "What flight are above me?" atau "Planes overhead,"kepada Siri, maka Siri akan memberikan daftar pesawat apa saja yang sedang terbang diatas anda pada saat itu juga.
  2. Teach Siri how to pronounce words : Kita dapat memberitahukan Siri ketika dirinya salah menyebutkan suata kata, dengan cara mengucapkan, "That's not how you pronounce [BLANK]" dan dia akan menawarkan alternatifnya. Anda hanya cukup memilih yang terbaik.
  3. Automatically turn off your music with the timer : Kita dapat menggunakan timer untuk menghentikan musik secara otomatis. Jadi ketika kita tertidur kita tidak perlu khawatir musik terus berjalan, dan menghabiskan baterai handphone kita. Caranya yaitu dengan masuk kedalam timer app, dan pilih menu "When Timer Ends," pilih "Stop Playing". App The Timer akan mematikan secara otomatis musik yang berjalan ketika waktu yang telah di set habis.
  4. Scroll through videos and music at half, quarter, or eighth speed : Seperti yang diketahui kita dapat mempercepat, atau memundurkan kembali video yang sedang berjalan. Namun terkadang kita mengalami kesulitan untuk melihat Scene yang tepat, karena kecepatan maju atau mundur yang tidak terkontrol. Sebenarnya kita dapat mengatur kecepatannya dengan menekan, dan menahan terus tanda titik di bagian scrollbar di atas layar video, dan menslide jari kita ke menu yang tampil ketika menahan tanda titik tersebut. Dengan cara ini kita dapat mengatur kecepatan slide dari setengah, seperempat, hingga seperdelapan kecepatan normal.
  5. Take a photo with the volume buttons : Terkadang sulit untuk mengambil foto dengan menyentuh "Capture Button", misalnya ketika kita menggenakan sarung tangan, atau beberapa faktor lainnya yang membuat jari anda tidak terbaca oleh sensor layar Iphone. Sebenarnya kita dapat mengambil gambar dengan cara menekan tombol volume di sisi handphone anda.
  6. Take multiple photo bursts all at once : Jika kita menahan tombol "Capture Button", handphone anda akan mengambil gambar otomatis dalam mode Rapid Shots, ataupun Burst, dengan cepat. Trik ini sangat berguna khususnya ketika kita ingin mengambil gambar dari objek yang bergerak.
  7. Reveal timestamps on text messages : Cukup dengan menggeser kearah kiri balon percakapan, kita dapat melihat waktu dari pengiriman pesan kita, ataupun waktu ketika kita menerima pesan dari seseorang.
  8. Use your iPhone as a level : ngin menggantung sebuah gambar di dinding dengan sudut yang pas, cukup masuk kedalam Compas App, dan geser layar ke kiri. BOOM!! Handphone anda menjadi alat pengukur sudut.
  9. Make your iPhone speak selected text : Kita dapat mengatur iPhone kita untuk mengucapkan kata yang kita sorot secara otomatis. Caranya yaitu dengan pergi kemenu Settings > General > Accessibility > Speak Selection, dan nyalakan. Mulai sekarang setiap kata yang anda sorot akan muncul tombol "Speak". Selain itu kita juga dapat mengatur aksen pengucapan, dan juga kecepatan membacanya.
  10. Lock autofocus and exposure while taking a picture : Sangat mengesalkan apabila kamu mengambil gambar, kamera iPhone anda terus melakukan refocusing, 
    dan terus menerus menyesuaikan ekposur. Nada dapat mengunci fungsi fokus, dan eksposur, dengan cara menekan jari anda terus ke layar sampai muncul tulisan "AE/AF Lock."
  11. Add web suffixes with a single tap : Ketika anda melakukan browsing cukup menekan tanda "." maka akan keluar tulisan ( .com, .net, .edu, dan lain - lainnya). Ini berfungsi agar anda dapat menghemat waktu untuk menulis domain web tujua anda.
  12. Customize vibrations : Anda dapat mengatur jenis getaran notifikasi dengan mengaturnya di Go to Settings > Sounds > Ringtone > Vibration > Create New Vibration. Dengan ini anda dapat mengetahui siapa yang mengubungi atau mengirim pesan kepada anda dengan merasakan getarannya saja.
  13. Create custom keyboard shortcuts : Kamu juga dapat mengatur kepanjangan dari kata yang dituliskan dengan mengaturnya di Go to Settings > General > Keyboard > Shortcuts > Add New Shortcut. Masukkan kata, dan kepanjagannya.
  14. Create a passcode with letters (not just numbers) : Dalam pengaturan default kita hanya dapat mengatur password iPhone kita hanya dengan angka saja. Tapi dapat membuat password anda dengan huruf juga, caranya Go to Settings > General > Passcode Lock and turn off "Simple Passcode." Setelah melakukan langkah tersebut anda dapat membuat password dengan huruf, dan juga angka.
  15. Shake To Undo : Ketika kita Melakukan kesalahan di saat mengetik atau mengedit gambar? Tidak masalah ! Cukup goyangkan Iphone anda, maka kotak dialog untuk membatalkan perintah terakhir akan muncul.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Trik Rahasia yang Tidak Diketahui Pengguna iPhone Lengkap semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Rahasia yang Tidak Diketahui Pengguna iPhone Lengkap"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish