iOS 7 Bakal Telat Hadir Untuk iPad

iOS 7 Bakal Telat Hadir Untuk iPad - iOS7 Adalah sistem operasi terbaru yang akan di relase oleh apple , iOS 7 versi final baru saja dirilis Apple bagi para pengembang rekanan dan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 5 September 2013 mendatang. menurut kabar yang beredar, pada waktu perilisannya nanti iOS 7 hanya akan tersedia bagi produk iPhone dan iPod Touch. Sedangkan produk tablet iPad baru akan kebagian sekitar satu bulan setelahnya.

karena hingga sekarang pihak Apple masih mengalami kesulitan teknis dalam mengadosi iOS 7 di iPad. Sejumlah pengembang yang sudah mengujicoba rangkaian versi beta dari iOS 7 mengungkapkan bahwa stabilitas menjadi masalah utama dari OS terbaru itu ketika diujicobakan pada iPad.
Hal ini sebenarnya telah diprediksi sejak perkenalan pertama iOS 7 pada publik di ajang WWDC 2013 yang berlangsung Juni kemarin. Bahkan, saat itu Apple sempat dirumorkan tidak akan menghadrikan iOS 7 untuk platform iPad.
Bila kabar tersebut benar adanya, dapat diperkirakan jajaran produk tablet iPad baru akan menerimaupdate sistem operasi iOS 7 pada akhir September atau bahkan awal Oktober mendatang.
Apple sendiri dirumorkan akan segera merilis tablet iPad mini 2 yang akan mengusung desain baru dan telah mengadopsi teknologi Retina Display di bulan September mendatang.

Demikian lah artikel yang berjudul tentang iOS 7 Bakal Telat Hadir Untuk iPad Semoga artikel ini bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.