Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Jatuh Cinta, Pasti Setiap Insan Sudah Pernah Mengalami yang namanya Jatuh Cinta Entah Ke Gebetan entah Pacar tapi Apakah Agan Sudah Benar Dalam Cara Mengungkapkannya Kadang Seseorang Terlalu terburu - buru Dalam Hal Ini dan Akhirnya Ujung - ujung nya di tolak hahaha.. :D sabar yah gan, Sebelum Anda Bilang Kegebetan Lebih Baik Anda Bersabar Jangan Terlalu terburu - buru Mengatakannya Kalau Anda Cinta Ke dia. Ada 3 Hal Perlu Anda Ketahui adalah bikin dia yang agan incar Agar Cinta ke agan :
JATUH CINTA = TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN
Definisi dari hubungan rumus diatas : 
Tertarik = Rasa ingin terlibat dalam kehidupan seseorang

Nyaman = Rasa percaya terhadap seseorang

Hubungan Batin = Rasa peduli atau sayang terhadap seseorang
Jika kalian mampu membuat wanita tertarik, maka dia akan selalu ingin terlibat dalam hidup kita. dia akan ingin melakukan aktifitas bersama kita. dia akan selalu ingin ada bersama kita. MAKA jadikanlah hidup kalian menarik terlebih dahulu
Jika wanita sudah nyaman , dia akan percaya pada kalian. dia akan menceritakan rahasianya dan tidak risih saat berada dekat kalian. dan dia merasa bebas untuk dekat dengan kalian karena dia percaya bahwa kalian tidak akan melakukan hal buruk terhadapnya
Jika wanita sudah mempunyai hubungan batin dengan kalian, maka dia akan peduli tentang kalian. menanyakan apa kalian baik-baik saja, sudah makan apa belum, dan lain sebagainya yang menunjukkan rasa peduli
Ingat – ingat yaa, bahwa tertarik, nyaman dan hubungan batin harus dirasakan wanita agar dia benar – benar jatuh cinta kepada Kita.

Kesalahan Yang sering terjadi :
TERTARIK + NYAMAN (tanpa Hub Batin) = TEMAN BIASA

TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (tanpa Nyaman)= FANS SEMENTARA

NYAMAN+ HUBUNGAN BATIN (tanpa Tertarik)= KAKAK / ADEK
Tidak mau kan kejadian seperti rumus diatas, Oleh karena itu buatlah wanita memiliki ketiga rasa tersebut kepada kalian dengan cara :
1.Buat Kehidupan kalian menarik, agar wanita tertarik untuk mengetahui dan melibatkan dirinya pada kehidupan kalian
2. Buatlah kalian nyaman buat para wanita, tidak asal menyentuh atau sok dekat. cukup sopan, natural dan dewasalah
3. Untuk membuat wanita mempunyai hubungan batin / peduli terhadap kalian, maka kalian harus terlebih dahulu menunjukkan sikap peduli kepada mereka.
Sekian Dari Ane gan Moga Dengan Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta ini Agan Dapet Gebetan Yang Agan Demenin Inget Gan Kata Ane intinya Sabar Cewek Tuh suka orang Yang Misterius Dan Agan Jangan Langsung Katakan Cinta Ke Gebetan Agan Bisa - Bisa Di tolak Mentah - mentah Kalau Cara Yang Di atas Udah Di terapin Ke gebetan Agan Bukan Agan Yang Ngatain Cinta Ke gebetan Agan Tapi Gebetan Agan Yang Bakal Ngungkapin Cinta Ke agan Sekian Dari Saya Gan.


Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.