Cara Bermain PS1 di Android dengan ePSXe 1.8.0 Lengkap

Cara Bermain PS1 di Android dengan ePSXe 1.8.0 Lengkap - Kali ini Hostzever Share Tentang Cara Bermain PS1 di Android dengan ePSXe 1.8.0 Lengkap Menurut ane sih Ini Emulator Terbaik Dan Paling Bagus Buat Mainin Game Ps1 Di hp Android Tapi Sayangnya Aplikasi Ini Di Di Android Market atau Google Play, emulator ini diberi harga US$ 3.75 atau jika di rupiahkan sama saja 30-40 ribu rupiah tapi Jangan kawatir Ane Dah nyiapin buat agan :



ePSXe 1.8.0 : "http://uploaded.net/file/jq4eb63z"
Bios : "http://www.ziddu.com/download/9439100/scph1001.zip.html"

Tutorial :
1. Install Emulator ePSXe 1.8.0. di Android kalian
2. Setelah itu jangan buka Epsxe nya dulu. Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke folder root/epsxe/bios (Folder bios itu untuk menyimpan bios. Foder tersebut dibuat oleh sistem saat kita menginstall Epsxe)
3. Masuk ke aplikasi Emulator ePSXe 1.8.0. yang sudah di install
4. Pilih Preferences
5. Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
6.  Nah, sekarang kalian siap untuk bermain PS1 di android. Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. File iso nya bisa tanyakan ke mbah Google yah.

Di PC kita bisa memakai fitur Save State dan Load State. Apakah di Android bisa? Tentu saja bisa! asalkan sudah mempunyai bios nya.

Cara menggunakan Save State
Tekan tombol setting di Android kamu lalu pilih Save State (disana disediakan 5 slot untuk menyimpan Check point game kita)

Cara menggunakan Load State
Hampir sama seperti Save State. Tekan tombo setting di Android kam lalu pilih Load State


Demikianlah Cara Bermain PS1 di Android dengan ePSXe 1.8.0 Lengkap Jika Anda Masih Bingung Silahkan anda berkomentar di bawah ini sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain PS1 di Android dengan ePSXe 1.8.0 Lengkap"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish