Apakah Fiture ini akan hadir di PES , Nantikan saja?

Tangerang - Udah engga aneh bagi bagi pencinta game pes ini saat ini para developer konami telah menambahkan fitur - fitur yang semakin realistis engga kalah menariknya fiture - fiture yang semakin nyata ,mirip di kehidupan manusia ,langsung aja kita simak apa fitur ini bakal hadir di PES nantikan saja.


LAWAN WASIT
Dalam game PES, jika gamer merasa dirugikan wasit, gamer bisa melakukan protes. Gamer bisa mempertanyakan keputusan yang wasit buat. Jika gamer melakukan protes, maka keputusan wasit pada saat-saat pelanggaran atau hal lainnya yang menuai kontroversi selama pertandingan akan berubah. Tapi hat-hati juga, karena jika protes berlebihan bisa berpotensi untuk dikartu kuning, bahkan di kartu merah!

PEMAIN KE-12 IKUT BERMAIN
Jika gamer berharap pertandingan dalam PES  akan datar seperti game PES yang sebelumnya, saya rasa jangan terlalu berharap. Karena kabarnya game PES akan melibatkan pemain ke-12 alias penonton. Kemenangan atau kekalahan gamer selama pertandingan berlangsung akan memberikan reaksi yang berbeda pada penonton. Aksi mereka yang bermacam-macam, ada yang menyalakan mercon, melempar sampah botol atau meninggalkan stadion. Tapi yang menariknya, ada satu momen dimana sang supporter akan melancarkan sinar laser kepada para pemain yang tentu saja akan membuat pemain (khususnya kipper) kebingungan dalam menjemput bola.

TIMNAS INDONESIA AKAN IKUT BERAKSI
Lagi-lagi Indonesia menjadi incaran para developer game. Kabarnya Konami akan melisensi banyak klub dan negara. Kabarnya Konami akan melisensi hingga 175 negara dalam ranking FIFA. Dengan kata lain, timnas Indonesia akan masuk memeriahkan game PES ini, karena tim didikan Rahmad Darmawan ini termasuk dalam urutan 172.
Sebetulnya masih banyak detail-detail lainnya yang diberikan sang developer terkait game PES terbaru ini. Jadi kita tunggu saja kabar berikutnya.

Gi mana semakin canggih bukan kita liat saja apa fiture - fiture terbaru yang akan semakin relistis dan semakin nyata yang akan realis kita tunggu saja.


(Xme/on)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Fiture ini akan hadir di PES , Nantikan saja?"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish