Antivirus Terbaik Di 2013

Tangerang - Di tahun 2013 ini banyak developer menyediakan fiture terbaru Antivirus yg sangat keren dan update database pengenalan virus yang tak kalah bagusnya kali ini hostzevers akan membahas tentang antivirus terbaik di tahun 2013 ini menurut survey

Bitdefender Antivirus Plus.
Antivirus yang satu ini sudah berkali-kali berada di posisi satu. Menurut toptenreviews  urusan perlindungan Bitdefender Plus ini mendapat score mencapai 100%.

Kaspersky AntiVirus 2013
Antivirus juga dikenal handal dan mudah sekali di jumpai di Indonesia. Saat ini Kaspersky sedang gencar berpromosi dengan berbagai media. Menurut toptenreviews perlindungan Kaspersky antivirus ini mendapatkan score hingga 92%.

Norton Antivirus Pro 2013
Norton antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerja yang cukup stabil. Menurut situs toptenreview Dari segi perlindungan antivirus mendapat nilai 92%.

F-Secure Antivirus 2013
Antivirus yang satu ini bisa dikatakan pemain baru. Namun jangan salah segi perlindungan menurut toptenreviews mendapat score mencapai 100%. Namun kurang di faktor penilaian lainya.

G Data AntiVirus 2013
Antivirus yang satu ini mungkin sedikit asing bagi pengguna di Indonesia. Namun antivirus ini mendapat secor perlindungan yang cukup tinggi yaitu 100%. tetapi kurang di penilaian lainya.

BullGuard Antivirus 12
Antivirus ini munking juga masih asing di telinga pengguna tanah air. namun bisa juga dijadikan pertimbangan. Bullguard mendapatkan score perlindungan 83%. 

AVG Antivirus 2013
Sebagai pemain lama di dunia perlindungan keamanan komputer, antivirus AVG sangat populer sampai sekarang. Akan tetapi penilaian perlindungan AVG hanya mengantongi score sebesar  83%.

Avast! Pro 2013
Avas memiliki pengguna yang tidak sedikit. Namun dari segi perlindungan avast mendapat secore yang imbang dengan avg yaitu 83%.

Avira Antivirus Premium 2012
Avira sama halnya dengan AVG yang merupakan pemain lama dan sudah sangat populer di kalangan pengguna komputer. namun sayangnya Avira hanya mendapat secore perlindungan sebesar 67%.

ESET NOD32 2013
Eset Node32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. Namun secore perlindunganya sekitar 58%. 

Mudah - mudahan adanya antivirus ini sangat membantu menjaga ke amanan komputer kita entah dari serangan virus, malware, rookit dan lain - lain
Dan yang perlu hostzever inget sebagus - bagus nya antivrus ,antivirus yang sering di update data base pengenalan virusnya , percuma kalau antivirus bagus engga pernah di update  semoga informasi ini bermanfaat .


(Top/nws)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antivirus Terbaik Di 2013"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish