Downloading Content di Clash of Clans, Bagaimana Cara Mengatasinya ?

Downloading Content di Clash of Clans, Bagaimana Cara Mengatasinya ? - Kadang kita sering menjumpai ketika kita buka clash of clans Downloading Content di Clash of Clans nya lama ?Kenapa kok bisa lama sebeneranya banyak faktor- faktor dari mulai Jaringan yang jelek, atau dari aplikasinya itu sendiri dulu saya pernah Downloading Content melulu di Clash of Clans dan ternyata masalahnya pada opratornya

Downloading Content di Clash of Clans Bagaimana Cara Mengatasinya ?

 lagi bermasalah koneksinya yang lain lancar cumain main coc doang yang selalu Downloading Content terus dan saya mencoba eksperiment menggunakan Aplikasi Hostpotshiled dan ternyata lancar. itu salah satu tips mengatasi Downloading Content di Clash of Clans tips lengkapnya silahkan di simak diawah ini.


Tips Mengatasi Downloading Content di Clash of Clans :
  1. Pancing menggunakan Jaringan Wifi
    Seperti yang ditulis diatas, stuck pada downloading content terjadi karena koneksi internet kita kurang baik atau tidak stabil, untuk itu saya menganjurkan menggunakan jaringan wifi, tapi tenang ini hanya sebagai pancingan saja, setelah anda berhasil melewati downloading content dan masuk ke desa anda, anda bisa menggunakan kembali jaringan selular anda.
  2. Menggunakan Jaringannya Bagus dan Stabil
    Cara kedua adalah dengan menggunakan operator yang jaringannya bagus dan stabil (di tempat anda) contohnya saya menggunakan Telk*msel karena di tempat saya koneksinya bagus, anda bisa mendaftar paket data yang murah saja, cara ini sama seperti cara no 1 hanya sebagai pancingan saja. 
  3. Menggunakan Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi
    Cara ketiga adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi untuk menstabilkan dan mempercepat koneksi internet kita, ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempercepat koneksi, misalnya TunelVPN. Anda bisa mencarinya di Google play.
  4. Menghapus Cache data aplikasi
    Jika ketiga cara diatas belum berhasil, ada kemungkinan data aplikasi COCnya sudah penuh. jika akun anda terhubung dengan g+ coba hapus data aplikasi cocnya pada Setting >  Aplikasi lalu pilih clash of clans, lalu klik Hapus data. Selanjutnya matikan HP anda dan nyalakan kembali, lalu buka aplikasi COCnya lalu klik tombol Sign in ke g+ (pojok kiri atas). Akan ada notif untuk konfirmasi, silahkan pilih Yes.
  5. Menginstall ulang aplikasi
    Cara terakhir adalah dengan menginstall ulang aplikasi Clash of Clans. Jika sudah diInstall kembali anda hanya perlu sign in ke akun g+ anda.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Downloading Content di Clash of Clans Bagaimana Cara Mengatasinya ? semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downloading Content di Clash of Clans, Bagaimana Cara Mengatasinya ?"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish