Algoritma Baru Google : Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu Kehilangan Banyak Pengunjung

Algoritma Baru Google : Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu kehilangan Banyak Pengunjung - Untuk para blogger pasti mengidam -idamkan postingan/artikel anda terindex di halaman pertama google tapi apakah anda sudah tahu google baru - baru ini melepaskan Algoritma Baru Google.

Algoritma Baru Google Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu Kehilangan Banyak Pengunjung
Mobile Friendly

Ketika website yang menggunakan Desain Mobile-Friendly lebih di utamakan oleh google karena sekarang ini banyak pengguna yang memakai Smartphone dan tablet, tujuan dari update ini adalah untuk memudahkan para pengguna mobile phone dalam melakukan pencarian di mesin Google sehingga situs dapat dilihat dalam tampilan mobile.

Untuk blogger yang website nya belum Mobile-Friendly anda bisa menggunakan desain Responsive agar website anda cepat ter index di google.

Jika Anda ingin Menguji Situs/web anda,apakah sudah Mobile-Friendly apa belum anda bisa mengujungi link berikut ini Klik disini

Gambar di bawah ini adalah salah satu Pengujian situs www.hostze.net jika sudah Mobile-Friendly akan ada tulisan yang mengatakan "Mengagumkan! Laman ini mobile-friendly".
Algoritma Baru Google : Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu Kehilangan Banyak Pengunjung


Jika website anda Responsive atau Mobile-Friendly tampilannya akan seperti gambar di bawah ini desain tampilan web anda akan menyesuaikan bentuk tampilan jadi web anda akan terlihat sangat rapih jika ada yang melihat di perangkat selular dan tablet.
Algoritma Baru Google : Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu Kehilangan Banyak Pengunjung

Kebanyakan perangkat selular menggunakan broswer "Opera mini" karena lebih cepat lebih menghemat bandwitch coba anda cek lagi di Opera mini apakah tampilan website anda sudah rapih jika tampilannya sudah rapih dan cepat pasti banyak pengunjung yang akan mengunjungi situs anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Algoritma Baru Google : Gunakan Desain Mobile-Friendly atau Blog Kamu Kehilangan Banyak Pengunjung"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish