Mengembalikan data (Recovery data) yang terhapus pada microSD / Flash Disk

Mengembalikan data (Recovery data) pada microSD / Flash DiskSoftware iCare Data Recovery adalah salah satu software (recovery data) yang sangat handal untuk mengembalikan (recovery) data pada Harddisk, Flashdisk, MMC ( Memory Card ) dan berbagai macam media penyimpanan yang lainnya. Software iCare Data Recovery ini kemampuannya sangat luar biasa sekali dalam mengembalikan data penyimpanan yang secara tidak sengaja terhapus atau terformat.
Mengembalikan data (Recovery data) pada microSD / Flash Disk

iCare data recovery terdiri dari 3 versi, versi yang pertama iCare Data Recovery Free dimana versi ini versi gratis dari aplikasi ini. Versi yang ke dua iCare Data Recovery Professional versi yang kedua ini versi Professional yang di bandrol dengan harga biasa $99.95 tapi harga sekarang US$79.95. dan untuk iCare data recovery technician versi ini di buat untuk perusahaan yang dimana langkah awal jika data penting perusahaan terhapus versi iCare data recovery technician ini di bandrol dengan harga $499.00 dan sekarang US$299.

Jika ingin mencobanya :
iCare data recovery technician disini

Pengenalan dari Fungsi utama untuk sektor yang berbeda, yaitu:

1. PC partition Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan partisi harddisk atau media penyimpanan yang lain yang terhapus, rusak, tidak terdeteksi oleh komputer dan sebagainya.

2. Deleted File Recovery
Berfungsi untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus, baik kasus hilangnya file yang baru saja terjadi maupun kasus yang sudah lama.

3. Deep Scan Recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja menggunakan algoritma pemulihan yang lebih kompleks bila pemulihan data/file lewat modul Deleted File Recovery tidak membuahkan hasil.

4. Format recovery
Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja digunakan bila lokasi file/data yang hilang terjadi pada suatu partisi harddisk atau media penyimpanan lain yang terformat dengan modus unformat.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Mengembalikan data (Recovery data) pada microSD / Flash Disk semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengembalikan data (Recovery data) yang terhapus pada microSD / Flash Disk"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish