Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7

Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7 - Kali ini hostze share cara Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7 ketika tampilan antarmuka atau interface gadget Android itu -itu saja anda bisa mengubahnya sesuka hati. Anda bosan melihat tampilan tema default atau bawaan gadget umumnya Aplikasi semacam ini sudah banyak beredar di Google Play Store.
Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7


Anda bisa bebas memilih aplikasi yang cocok untuk Anda gunakan. Namun, jika Anda ingin mengubah tampilan Android seperti tampilan iOS, maka Anda patut mencoba salah satu aplikasi iOS 7 Launcher ini. Aplikasi yang dimaksud adalah Kukool Launcher. Aplikasi ini akan mengubah smartphone atau tablet Android Anda tampak seperti sebuah gadget dari Apple dengan sistem operasi iOS-nya.

Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7 :

INTERFACE / TAMPILAN

Sudah jelas, aplikasi iOS 7 Launcher yang satu ini memiliki tampilan antarmuka layaknya iOS 7. Ketika Anda menavigasi menu, quick bar, dan status bar semuanya tampil layaknya iOS 7. Perpindahan tampilan layar ikon pun tampak seperti iOS 7. Anda pun akan melihat latar belakang layar yang tampil dengan ciri khas warna iOS 7. Dengan tampilan seperti ini, Anda akan merasakan sensasi menggunakan Android layaknya menggunakan gadget dari Apple.

Yang menarik dari Kukool Launcher adalah cara mengubah tampilannya yang tergolong cepat. Ketika Anda menggunakan aplikasi, perubahan tampilan default Android ke tampilan iOS hanya memakan waktu sekitar satu detik. Selain itu, aplikasi iOS 7 Launcher ini pun tidak memakanresource besar atau memakan banyak memori. Tentu saja hal ini merupakan nilai lebih mengingat aplikasi sejenis umumnya memakan resource memori yang besar yang mengakibatkan smartphone menjadi lelet dan lambat.


FITUR

Ada banyak fitur menarik dari aplikasi iOS 7 Launcher ini. Salah satunya adalah Smart Widgets. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat ikon kalender dan jam yang tampil dengan efek animasi yang keren. Ada juga fitur efek yang beragam dan sepuluh pilihan warna untuk mengubah background layar. Selain itu, launcher ini launcher ini juga mendukung tema yang fleksibel. Dan yang lebih pengalaman menggunakan fitur Lockscreen dan Password Lock function yang bisa Anda gunakan. Tertarik menggunakan aplikasi ini? Silakan download file apk iOS 7 Launcher ini

Atau Anda juga bisa memilih alternatif launcher iOS 7 di Google Play Store dengan fungsi dan tampilan yang sama, yakni, Cool Launcher yang bisa diunduh di Google Play Store.


APLIKASI PENDUKUNG LAIN

Agar lebih maksimal dan terlihat tampilan smartphone Android Anda bisa benar-benar seperti tampilan iOS7, maka Anda bisa download aplikasi pendukung lain. Aplikasi-aplikasi ini akan mengubah berbagai tampilan pada navigasi lainnya (bukan hanya tema atau latar). Aplikasi-aplikasi ini pun cukup kompatibel dengan Kukool Launcher sehingga dipasang secara bersamaan. Berikut aplikasi pendukung lain yang mampu mengoptimalkan penggunaan iOS7 Launcher dari Kukool Launcher.


iControl Center

Aplikasi yang satu ini sangat berguna bagi Anda yang sering mengatur urusan konektivitas, media, cuaca, dan tool lainnya. Anda bisa mengatur Wifi, Bluetotth, kecerahan cahaya, dan bahkan mengatur lagu dengan hanya menggeser layar ke bagian atas. Anda bisa menunduh aplikasi yang satu ini langsung di Google Play.


HI Lockscreen iOS 7, Parallax

Pengalaman menggunakan Android dengan citra rasa iOS7 semakin lengkap dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang dinamakan HI Lockscreen iOS 7,Parallax ini merupakan aplikasi yang membuat tampilan lockscreen seperti layaknya iOS7. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengakses kamera, flashlight, calculator dengan fitur quick launch yang bisa diakses dari home screen. Anda bisa download aplikasi ini di Google Play secara gratis.


iNoty 1.0.6.1 for iLauncher

Aplikasi ini adalah pengganti dari drawer yang ada di Android. Aplikasi ini memungkinkan notifikasi seperti sms, telepon, dan kalender tampil seperti layaknya iOS. Sayangnya, aplikasi ini hanya support Android 4.0 ke atas dan belum mendukung tablet Android sepenuhnya. Anda bisa mengunduh aplikasi yang satu ini di lewat apk yang dapat Anda download disini.


Dialer 7

Anda sudah mengubah launcher, notifikasi, control center, serta Lockscreen, maka selanjutnya Anda bisa mengubah bagian dialer dan contact lewat aplikasi berikut ini. Aplikasi yang satu ini akan mengubah tampilan antarmuka dialer terlihat seperti iOS7. Ketika Anda akan menelepon atau melihat daftar kontak, tampilan yang dihadirkan adalah tampilan dengan citra rasa iOS 7. Anda bisa download aplikasi ini di Google Play Store.

Demikianlah, artikel yang berjudul tentang Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7 semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengubah Tampilan Android Mirip iOS 7"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish