IND-ENG translator Penterjemah Bahasa Indonesia dan Inggris di Line

IND-ENG translator Penterjemah Bahasa Indonesia dan Inggris di Line - Bagaimana jika anda masih belajar bahasa inggris anda capek bulak balik mencari artinya bahasa inggrish tersebut tidak usah pusing untuk  mencari artinya anda bisa mencobanya di line yang bernama IND-ENG translator jika anda memasukan bot ini ke group atau chat yang anda inginkan IND-ENG translator otomatis Menterjemahkan bahasa yang anda ketik, ketika anda mengetik bahasa indonesia maka IND-ENG translator otomatis menterjemahkan bahasa inggris dan sebaliknya jika anda mengetik bahasa inggris maka IND-ENG translator otomatis menterjemahkan bahasa indonesia bagaimana kah cara menambahkan IND-ENG translator ok langsung saja di simak di bawah ini.

Langkah - Langkah menambahkan IND-ENG translator :
1. Tambahkan @lineiden sebagai teman atau cari “IND-ENG translator” pada daftar Official Account.
2. Undang layanan terjemahan kedalam percakapan grup dengan teman Anda.
3. Seluruh kata yang diketik dalam Bahasa Indonesia di dalam percakapan grup akan secara langsung diterjemahkan kedalam Bahasa Inggris dan sebaliknya.
4. layanan terjemahan yang tak terbatas yang disediakan oleh LINE.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang IND-ENG translator Penterjemah Bahasa Indonesia dan Inggris di Line semoga bermafaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.