Tombol rahasia Yang terdapat di HTC, SAMSUNG, dan SONY XPERIA

Tombol rahasia Yang terdapat di HTC, SAMSUNG, dan SONY XPERIA - Kali ini admin share tombol rahasia hp di HTC, SAMSUNG, dan SONY EXPERIA mungkin anda sudah pernah mencobanya ? jika belum mencobanya dan anda ingin mencobanya silahkan lihat di bawah ini.

Tombol rahasia Yang terdapat di HTC, SAMSUNG, dan SONY EXPERIA :
  • HTC
Hanya berlaku pada gadget HTC yang sudah mendukung teknologi 4G.
Caranya ketik kode ini di menu dial :

*#*3424#*#
Menu ini memperbolehkan kamu menutup atau mengaktifkan suatu fungsi tertentu, misalnya seperti mengubah dari LTE ke 3G yang akan mengurangi penggunaan batre sehingga HH agan akan lebih awet

Selain itu ada kode lainnya juga :
##3424# (##DIAG#) – Diagnosis 
##3282# (##DATA#) -EPST. 
##8626337# (##VOCODER#) VOCODER 
##33284# (##DEBUG#) – Field trial menu. 
##786# (##SVN#) – Reverse Logistics Support. 
##7738# (##PREV#) – Protocol Revision. 
##775# (##PRL#) 
##2539# (##AKEY#)


  • SAMSUNG
Anda dapat mengetahui kualitas hardware dan menganalisa kerusakan piksel atau sering disebut juga dengan Dead Pixel pada screen dengan memilih menu Red, Green & Blue. Fungsi lainnya untuk Mengetest sensor gadget Anda terhadap sentuhan, kamera, speaker dan LED.

Caranya ketik kode ini di menu dial anda :
*#0*#

  • SONY XPERIA
Sony Xperia juga terdapat beberapa menu tersembunyi. Caranya sama seperti sebelumnya, yaitu menekan kode-kode ini pada dialer anda.

ketik kode ini di menu dial anda :

*#*#7378423#*#*


Demikianlah artikel yang berjudul tentang Tombol rahasia Yang terdapat di HTC, SAMSUNG, dan SONY XPERIA semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.