Tips Cara Membuat Kata Sandi yang kuat dan Aman

Tips Cara Membuat Kata Sandi yang kuat dan Aman - Pada Saat ini kita sering sekali menggunakan kata sandi atau password, baik itu untuk mengakses email, blog / website, sosial website seperti facebook, twitter, atau mungkin juga untuk telepon seluler milik kita. Apakah kita sudah tepat dalam membuat kata sandi ? Apakah kata sandi anda sudah kuat ? Bagaimanakah cara pemilihan kata sandi yang benar Sehingga kata sandi atau password yang anda gunakan sudah benar-benar kuat Sehingga akan semakin susah password anda dibongkar / ditebak / dihack ok kali ini hostze langsung aja di simak.

Langkah - Langkah Tips Cara Membuat Kata Sandi yang kuat dan Aman :
  1. Unik : Buatlah Kata sandi atau Password sebisa mungkin yang Unik yang mudah diingat namun susah ditebak oleh orang lain Misalkan H02tz3[d0t]n3+ 
  2. Symbol : Gunakan simbol, angka, huruf kapital, dan huruf kecil mengkombinasikan antara huruf kapital, simbol-simbol, angka, dan huruf kecil. Cara ini sangat efektif, karena kata sandi atau password yang seperti ini sangat sulit ditebak oleh semua orang.
  3. Panjang Kata Sandi : Buatlah kata sandi dengan panjang sedikitnya 8 karakter, Semakin panjang semakin baik.
  4. Kata Sandi Umum : Usahakan jangan menggunakan kata sandi yang umum yang mudah di tebak Contoh : 12345, qwerty. asdfghjk, dan lain - lain.
  5. Berbeda Kata Sandi : Jika seseorang menemukan kata sandi tunggal itu, maka mereka dapat dengan mudah menggunakannya untuk membobol account Anda yang lainnya usahakan setiap web berbeda - beda tapi anda harus ingat kata sandi yang anda buat jangan sampai lupa.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Tips Cara Membuat Kata Sandi yang kuat dan Aman semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Membuat Kata Sandi yang kuat dan Aman"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish