Google Chrome Offline Installer Terbaru gratis

Google Chrome Offline Installer Terbaru gratis - Kali ini Hostze share Browser Google chrome offline terbaru menurut saya browser yang paling stabil dan sangat ringan ketika digunakan, tidak seperti browser lain, anda juga masih tetap bisa menginstall tool tambahan agar bisa menambah fitur dari browser ini ok langsung saja di simak.

Google Chrome Offline Installer :
Software : Google Chrome
Lisensi : Freeware/Gratis
Size : 34.82 MB
Download : Google Chrome
Fitur
Selain desain yang simple dan performa browser yang sangat ringan dan cepat, Google Chrome memiliki fitur lainnya yang akan sangat membantu kegiatan browsing anda. Berikut adalah beberapa fitur tersebut.



  1. Speed : Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
  2. Simplicity : Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.
  3. Security : Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.
  4. Privacy : Chrome memberikan Anda kontrol atas informasi pribadi sambil membantu melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.
  5. Customization : Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.
  6. Signing in : Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Google Chrome Offline Installer Terbaru gratis semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.