Cara mengetahui suhu laptop dan komputer

Cara mengetahui suhu laptop dan komputer - Disaat Laptop atau komputer anda merasa nge-lag,atau lemot di saat bermain game PC yang menggunakan VGA, baik AMD, Intel, maupun nVidia.
Laptop atau komputer anda mengalami hang atau mudah crash. Karena komponen komputer atau laptop anda rusak, Biasanya Penyebabnya yaitu suhu. Suhu komputer atau laptop yang panas dapat menyebabkan komponen komputer atau laptop anda rusak.

Bahaya yang paling merusak komputer anda adalah overheating. Atau panas yang berlebihan. Panas ini dapat mencapai lebih dari 100 derajat celcius. Dan itu sangat panas dan dapat merusak komponen - komponen internal, Kalau anda tidak berhati – hati dan tidak mencari solusinya, Bisa saja karena overheat tersebut, komponen lain yang terletak di dalam komputer atau laptop anda dapat terkena imbasnya. Seperti timah solderan di komputer anda bisa leleh dan menjalar ke mana – mana yang bukan tempat seharusnya timah tersebut berada, Untuk itu, ada salah satu software bernama CPUID HWMonitor dan RealTemp yah ini adalah software pengecek suhu Komputer/ Laptop anda ok langsung saja di simak.


Jika anda ingin mencobanya silahkan download softwarenya di bawah ini.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara mengetahui suhu laptop dan komputer semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengetahui suhu laptop dan komputer "

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish