Cara Mencari Keyword Populer di Search Engine

Cara Mencari Keyword Populer di Search Engine - kenapa kita harus mencari Keyword Populer ? ya Keyword populer adalah kata kunci yang paling banyak diketikan atau dicari pengguna internet di mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dan lain - lain.

kata kunci sangatlah penting untuk mencari  banyak yang dicari pengguna internet dalam sebuah web atau blog. Dengan menggunakan keyword yang bagus dan tepat, maka pengunjung blog juga bisa tembus pada hitungan yang fantastis. Keyword yang baik adalah keyword yang memiliki pencarian yang banyak dan kompetisi sedikit bagaimana kah Cara Mencari Keyword Populer ok langsung saja di simak.

Berikut ini beberapa cara, untuk mengetahui keyword populer :

1. Google Adwords Keyword Tools
Google Adword yang di manfaatkan untuk mencari keyword yang populer nantinya akan berhubungan dengan Google Adword dan Google Adsense.

2. Google Trends
Google Trends tools yang digunakan untuk mengetahui keyword yang sedang popular saat ini, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang.

3. Soolve
Soolve tools yang paling mudah digunakan dengan memasukan keyword hasilnya akan menampilkan frase-frase kata yang berhubungan dan banyak dicari dari beberapa situs seperti Google, Yahoo, Bing, Wikipedia, Answer, Amazon

4. Alexa What’s Hot
Dari situs Alexa What's Hot juga bisa mendapatkan keyword yang populer atau yang banyak dicari orang.

Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Mencari Keyword Populer di Search Engine semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.