Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blog

Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blog - Tauhkah anda Apa fungsi dan kegunaanya Scroll Bar ? pasti sebagai orang ada yang menggunakan ini apa sih manfaat menggunakan kegunaannya Scroll Bar itu ? Scroll Bar adalah untuk memudahkan kita apabila ada kode atau tulisan yang sangat panjang agar tidak memakan terlalu banyak tempat atau bisa juga dibilang untuk mengefisienkan tempat atau halaman blog sehingga tidak terlalu panjang kebawah. Intinya tampilan posting blog kita jadi singkat dan rapih.

Bagaimana Cara Membuat scroll bar di posting blog sangatlah mudah, Caranya hampir sama seperti saat kita menulis postingan blog. Namun yang paling penting adalah jangan lupa copy/paste Kode script di bawah ini pada mode Edit HTML di bagian posting blog.

Kodenya :
<div style="border: 1px solid #eee; height: 100px; overflow: auto; padding: 10px; width:400px;">
Letakan Tulisan / Kode HTML Sobat Disini

</div>

Nanti Hasilnya akan seperti ini :
Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blog - Tauhkah anda Apa fungsi dan kegunaanya Scroll Bar ? pasti sebagai orang ada yang menggunakan ini apa sih manfaat menggunakan kegunaannya Scroll Bar itu ? Scroll Bar adalah untuk memudahkan kita apabila ada kode atau tulisan yang sangat panjang agar tidak memakan terlalu banyak tempat atau bisa juga dibilang untuk mengefisienkan tempat atau halaman blog sehingga tidak terlalu panjang kebawah. Intinya tampilan posting blog kita jadi singkat dan rapih.
Catatan :
100px : Kode untuk mengatur tinggi pada kolom scroll. 
400px : Kode untuk mengatur lebar pada kolom scroll.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blog semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Scroll Bar Di Postingan Blog"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish