Software Cek Monitor Hardware Terbaik Lengkap

Software Cek Monitor Hardware Terbaik Lengkap - Bagi agan yang ingin tau mengetahui spesifikasi hardware yang kita gunakan pada komputer/Laptop kita dapat memanfaatkan software yang saya share di postingan kali ini. Terdapat beberapa macam cara yang dapat kita gunakan untuk mengetahuinya yaitu dengan menggunakan direcx diagnostic tools, system properties, atau dengan menggunakan software seperti apa aja yang wajib kalian coba langsung aja di simak.

Software Mengetahui system dan hardware benchmark :
  1. CPU-Z : CPU-Z adalah software gratis untuk memonitor hardware mulai dari windows 95 sampai yang windows terbaru, software ini juga memberikan info lengkap isi dari cashing pc anda tanpa harus repot membuka chasing pc anda.
    CPUZ menginformasikan secara detail komponen – komponen pada pc anda seperti Processor, Memory, System, Performa,Mainboard, Clock Speed, Graphic dll.
  2. HWMBlackBox : BlackBox Hardware Mania si kotak hitam pengecek hardware, test hardware, dan mengumpulkan informasi detail semua komponen yang terdapat di komputer/notebook anda
    seperti :Processor, Memory, System, Performa,Mainboard, Graphic dll.
    Sayangnya hanya cocok digunakan untuk hardware terbaru.
  3. Free PC Audit : Free PC Audit freeware untuk mengaudit pc baik system hardware dan software, info detail berikut produk key dan driver yang digunakan disampaikan dengan lengkap. Untuk menggunakannya anda tidak perlu menginstall cukup klik saja dan biarkan
    software ini mengaudit pc anda.
  4. HWINFO32 : HWINFO32 adalah software untuk mengecek hardware pada komputer pc/ notebook, software ini mampu
    mengumpulkan semua informasi hardware yang terdapat pada komputer anda seperti :suhu komputer kecepatan fan, konsumsi daya, vga card, dll serta mencari/ mengupdate driver hardware yang sesuai dengan info yang di peroleh software ini.
  5. PCwizard : Cwizard salah satu software monitor sistem dan diagnosa hardware pada pc/notebook terbaik yang ada di pasaran (internet), dikarenakan pendahulunya CPU-Z dirasa kurang mampu menyampaikan informasi
    yang lebih dalam PCwizard hadir untuk memenuhi ekspektasi user yang membutuhkan info hardware lebih detail dan mendalam.
  6. System Spec : System Spec software gratis feeware dan hasil informasi yang didapat dari diagnosa sistem hardware ataupun software anda dapat diprint, Mirip Win Audit
    namun kelengkapan dan detail hasil cek System Spec lebih baik dibandingkan winaudit.
  7. FlitskikkerInfo : Flitskikker Cek info hardware dan simpan hasilnya kedalam betuk txt atau BBcode.
    generator BBcode sebagai fitur tambahan pada software check hardware ini bertujuan untuk memudahkan kamu berbagi info hardware/ rig yang kamu punya publish di forum yang sering kamu kunjungi.
  8. Speccy : Speccy untuk kamu yang mementingkan tampilan software dan informasi hardware yang lengkap hadir dengan dua versi installer dan portable seperti biasanya software khas buatan piriform selalu tidak melupakan
    tampilan gui yang cantik agar user senang untuk menggunakannya. info Processor, Memory, System, Performa,Mainboard, Clock Speed, Graphic dll disajikan dengan lengkap.
Demikianlah artikel yang berjudul tentang Software Cek Monitor Hardware Terbaik Lengkap semoga bermanfaat.
Angga Permana
Angga Permana Spesialis Web Desain dari tahun 2013 sebagai Front End specialist, Desain Grafis dan system/network technician.